News

35 Personel Polda Sultra Ikuti Wisuda Purna Bakti, Bakal Konsisten Berkolaborasi dengan Masyarakat

Avatar
811
×

35 Personel Polda Sultra Ikuti Wisuda Purna Bakti, Bakal Konsisten Berkolaborasi dengan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Ketgam: 35 Personel Polda Sultra Ikuti Wisuda Purna Bakti.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Sebanyak 35 personel Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengikuti wisuda purna bakti di Aula Dachara Polda Sultra, Kamis (22/12/2022).

Upacara wisuda purna bakti itu dipimpin langsung oleh Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto yang juga diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Sultra.

Dalam sambutannya, Irjen Teguh mengatakan, wisuda purna bakti ini merupakan rasa hormat setinggi-tingginya kepada personel yang telah menyelesaikan masa dinas selama di Polda Sultra dengan penuh integritas dan kerja keras menjadi insan Bhayangkara.

Dirinya menyampaikan kepada seluruh personel yang pensiun bahwa meski tugas dan pengabdian telah berbeda tapi status purnawirawan bukanlah dinding pemisah.

BACA JUGA:  Kejati dan Universitas Halu Oleo Lakukan MoU Bantuan Penanganan Hukum

“Selama berdinas telah melaksanakan transformasi presisi, atas pengabdian dan dedikasi, selamat menjalani pengabdian di masyarakat,” kata Irjen teguh.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Sementara itu, seorang personel yang mengakhiri masa tugasnya di Bidang Humas Polda Sultra, AKBP (Purn) Dolfi Kumaseh yang juga merupakan sahabat para wartawan ini mengucapkan rasa terimakasih atas doa dan dukungan selama bertugas di Kepolisian.

“Terima kasih kepada kawan-kawan media saya pamit undur diri untuk kembali mengabdi kepada masyarakat,” ucap Pria yang akrab disapa Opa Dolfi ini.

Purnawirawan berpangkat dua bunga melati emas itu mengungkapkan bahwa dimasa pensiunnya, Ia bakal terus mengabdi dan berkolaborasi dengan masyarakat terkait tugas Kepolisian.

“Kemudian untuk ke depan selaku anggota Polri yang sudah purna paling tidak masih menyesuaikan dengan masyarakat sekitar tempat tinggal sehingga bisa berkolaborasi sehingga apa yang bisa kita bantu terkait dengan tugas-tugas polri bisa terus berlanjut,” ujar Opa Dolfi. (SS/Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!