Headline NewsMetro KotaNews

Suratman Salurkan BLT-DD Disaksikan Pemerintah Kecamatan dan Tokoh Masyarakat

Avatar
890
×

Suratman Salurkan BLT-DD Disaksikan Pemerintah Kecamatan dan Tokoh Masyarakat

Sebarkan artikel ini

ADVERTORIAL

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Pemerintah Desa Wonua Koa, Kecamatan Sabulakoa, Kabupaten Konawe Selatan,(Konsel), menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Dana Desa (DD) tahap empat kepada 78 KPM Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Kamis (29/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Penyaluran (BLT- DD), Sekcam Sabulakoa Sekertaris desa Bendahara desa Pendanging Desa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat lainnya.

BACA JUGA:  Polda Sultra Bekuk Dua Wanita yang Diduga Promosikan Judi Online

Kepala Desa WonuaKoa Suratman kepada media Sultrasatu.com mengatakan, BLT-DD ini terdiri dari bulan Oktober, November dan Desember. Masing-masing KPM menerima Rp 900 ribu untuk total anggaran keseluruhan sebesar Rp 70.200.000.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Penerima BLT-DD tahap IV 2022 ini adalah KPM yang telah ditetapkan melalui proses musdes,” ungkap Suratman usai menyalurkan BLT.

KPM Penerima BLT-DD merupakan kelompok masyarakat yang menerima bantuan di luar PKH, BPNT, BST, Jaring Pengaman Sosial dan program bantuan pemerintah lainnya.

“Jadi jelas tidak ada yang kita tutupi, semua transparan dalam pemberian tersebut kepada warga. Karena itu merupakan hak mereka yang sudah diatur oleh pemerintah akibat dampak Covid-19,” tuturnya.

Ia berharap, dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat apalagi di tengah kenaikan harga BBM seperti sekarang ini,” pungkasnya. (SS/Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!