Metro Kota

Sulkarnain Minta Kader Menangkan Pemilu 2024

Avatar
1745
×

Sulkarnain Minta Kader Menangkan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Ketgam : H Sulkarnain 

KENDARI, SULTRASATU.COM – Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kendari yang juga Wali Kota Kendari H Sulkarnain menghimbau kepada seluruh pengurus dan kader PKS untuk bersatu memenangkan pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

 

“Kalau kita bertekad, kalau kita sungguh-sungguh dan kalau kita kerahkan seluruh kemampuan yang kita miliki, maka Insya Allah, Allah nanti menyempurnakan dari seluruh impian kita,” ujar Sulkarnain, Senin (1/8/2022).

BACA JUGA:  UPTD Museum dan Cagar Budaya Muna Kaji Situs-situs Bersejarah sebagai Cagar Budaya

 

Sulkarnain mengungkapkan, apa yang menjadi kekurangan di partai, tidak menjadi gangguan untuk semua pengurus. Melainkan selalu di syukuri untuk mengoptimalkan potensi partai.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

 

“Ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua khususnya teman-teman di DPC jangan melihat kekurangan kita, jangan terganggu apa yang tidak kita punya. Tapi syukuri apa yang kita punya. Insya Allah biarlah Allah yang mengganti dan mencukupkan apa yang kurang dari kita,” katanya.

 

Sementara, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Kendari Andi Mansyur mengungkapkan, jelang pemilu, sangat penting dalam mengkonsolidasikan pengurus. Utamanya Ketua DPC dan pengurusnya.

 

“Saya titip pesan kepada seluruh pengurus DPC untuk terus bekerja demi meraih kemenangan. Mari kita niatkan, pekerjaan itu ibadah dan kita berharap bisa memperoleh kemenangan dan keberkahan kepada Allah,” katanya.

 

Sebelumnya, untuk menghadapi pemilu, PKS Kota Kendari melantik telah pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kendari. (PR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!