Metro Kota

Sempat Bersitegang, Massa Aksi Tolak Harga BBM Berakhir Damai

Avatar
1588
×

Sempat Bersitegang, Massa Aksi Tolak Harga BBM Berakhir Damai

Sebarkan artikel ini
Ketgam : Saat Massa Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM Bubar Dengan Damai

KENDARI, SULTRASATU.COM – Ratusan Massa aksi berasal dari sejumlah elemen mahasiswa di Kota Kendari yang menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak BBM, berakhir dengan damai, Selasa (6/9/2022).

Meski sempat bersitegang beberapa hari lalu, massa aksi kali ini menemukan titik terang setelah melakukan mediasi dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

BACA JUGA:  Personel Polda Sultra Salurkan Bantuan Sumbangan untuk Korban Gempa Cianjur

Berada dibawah pimpinan Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman berhasil menenangkan seluruh demonstran.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Muh. Eka Faturrahman menjelaskan, semua aspirasi massa aksi menyoal penolakan naiknya harga BBM diterima oleh Anggota DPRD Sultra.

“Semua diterima Anggota DPRD Sultra. Aspirasi dan tuntutan juga kami kawal semua,” jelas Eka.

Pantauan Sultrasatu.com, sekitar pukul 15.00 Wita semua elemen massa aksi di bawah pengawalan kepolisian difasilitasi masuk ke Gedung DPRD Sultra.

“Tidak ada yang diluar, kami atur ada tempat masing-masing. Ada yang di Rumah Aspirasi DPRD Sultra, depan Kantor Sekretariat, halaman tengah Kantor DPRD Sultra dan di dalam Kantor DPRD Sultra. Semuanya aman dan kondusif,” ujar Eka. (AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!