Headline News

Sekda Koltim Pimpin Rapat DAK Tematik KSPP Bersama Bapenas RI

Avatar
762
×

Sekda Koltim Pimpin Rapat DAK Tematik KSPP Bersama Bapenas RI

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Rapat DAK tematik KSPP Bersama Bapenas RI secara online via zoom meeting.

KOLAKA TIMUR, SULTRASATU.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Abdi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, memimpin kegiatan rapat Dana Alokasi Khusus (DAK) Kawasan Sentra Produksi Pangan Pertanian atau KSPP.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Nasiona (Bappenas) dan Kementerian Pertanian RI, dilakukan secara online via zoom meeting, bertempat di Hotel Claro, Jumat, 17 Juni 2023.

BACA JUGA:  BNPB RI Lakukan Assessment Dampak Bencana Hidrometeorologi di Kendari

Dalam rapat, diikuti 2 perwakilan dari Sulawesi Tenggara (Sultra), yaitu Kabupaten Koltim dan Kabupaten Bombana. Adapun output dari kegiatan ialah, penentuan lokasi pembangunan kawasan sentral produksi pangan pertanian.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Turut hadir, Asisten I Setda Koltim Arisman SE, Asisten II Setda Koltim Dr Ir Idarwaty MM.

Direktur Pangan dan Pertanian Bappenas Anang Nugroho mengatakan sektor pertanian masih menjadi salah satu prioritas dan unggulan, sehingga sektor ini menjadi perhatian Pemerintah Pusat.

“Banyak hal yang dapat dipetik dan menjadi bahan bagi kami untuk dievaluasi memperoleh DAK Tahun 2024, dan dari ini ke depan mari kita bersinergi dan bekerja,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!