Headline NewsNewsPemerintahan

Buka Kegiatan O2SN dan FLS2N, Sekda: Mari Kita Dukung Anak-anak

Avatar
1082
×

Buka Kegiatan O2SN dan FLS2N, Sekda: Mari Kita Dukung Anak-anak

Sebarkan artikel ini
Buka Kegiatan O2SN dan FLS2N, Sekda Mari Kita Dukung Anak-anak
Ketgam: Sekda Koltim, Andi Muh Iqbal Tongasa saat membuka kegiatan.

KOLAKA TIMUR, SULTRASATU.COM – Secara resmi Sekretaris Daerah (Sekda) Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), Jenjang SD SMP, di Lapangan Latamoro, Keelurahan Rate-Rate, Kecamatan Tirawuta.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan, “jika anak-anak didik ini, adalah tanggung jawab bersama untuk menjadikan mereka sebagai generasi yang sehat, berkarakter serta berakhlak baik demi masa sekarang dan masa mendatang. “Saya berpesan kepada para peserta lomba untuk selalu semangat dan rendah hati. Bagi yang terpilih menjadi juara, jangan sampai jumawa. Bagi yang belum terpilih menjadi juara pun, jangan bersedih, tetap belajar karena masih ada kesempatan lain waktu,” bebernya, Selasa (6/6/2023).

Untuk itu, ia meminta semua pihak agar mendukung anak-anak didik sebagai peserta lomba agar menjunjung tinggi sportivitas dan objektivitas dalam menjaga kearifan budaya lokal. “Kita berikan semangat anak-anak kita agar tetap semangat untuk mengikuti lomba,” tandasnya.(**)

BACA JUGA:  Ponpes Nurul Alawiyyin Al Jufri, Aset Umat Muslim dan Bangsa yang Butuh Perhatian Pemkab Konsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!