Headline News

Jaga Ketertiban, Polsek dan Koramil 1417 Moramo Melakukan Patroli Bersama

Avatar
811
×

Jaga Ketertiban, Polsek dan Koramil 1417 Moramo Melakukan Patroli Bersama

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Patroli bersama personil Polsek dan Koramil 1417 Konsel.

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Moramo dan Koramil 1417 melakukan patroli bersama di wilayah Kecamatan Moramo, Sabtu, 29 April 2023.

Ketgam: Apel bersama di Mako koramil 1417 Moramo yang dipimpin oleh Pelda Suyanto.

Patroli bersama dilakukan untuk menjaga keamanan masyarakat, khususnya tempat berkumpulnya anak muda serta tempat pelaksanaan hajatan yang dirangkaikan dengan hiburan malam.

Kapolsek Moramo, Ipda Renaldo Sau Galla, S.Sos mengatakan, dalam patroli bersama itu, tidak ditemukan adanya pelanggaran dan atau kejadian yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Sebelum acara dimulai, Personil Polsek Moramo sudah melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat, tokoh masyarakat,dan tokoh pemuda untuk menjalin komunikasi guna menciptakan rasa sejuk dan aman ditengah ditengah masyarakat. Sehingga dalam acara tersebut, semua berjalan aman dan lancar,” kata Ipda Renaldo Sau Galla.

Sementara, Pelda Suyanto menjelaskan, bahwa kegiatan patroli bersama dengn personil koramil 1417 Moramo merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dalam memberikan pelayanan dan rasa aman di masyarakat.

Diketahui, dalam patroli bersama, terlebih dahulu dilakukan apel bersama di Mako koramil 1417 Moramo yang di pimpin oleh Pelda Suyanto.

Adapun personil yang ikut melaksanakan patroli gabungan diantaranya, Aipda Lisman Sengge, Aipda Ashar, Aipda Marwan, SH, Pelda Suyanto, Serda Muh. Syam, dan Koptu Alfian. (r1)

BACA JUGA:  Konsulat Jenderal Amerika Kunjungi Kadin Sultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!