Headline NewsMetro KotaNews

Polres Konut Gelar Syukuran Hari Jadi Ke-75 Polwan Indonesia

Avatar
643
×

Polres Konut Gelar Syukuran Hari Jadi Ke-75 Polwan Indonesia

Sebarkan artikel ini
Polres Konut Gelar Syukuran Hari Jadi Ke-75 Polwan Indonesia
Ketgam: Foto Kapolres Konut di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang yang juga Ibu Asuh Polwan Konut Ny. Rosana Priyo Utomo saat memyampaikan sambutan syukuran hari jadi Ke-75 Polwan Indonesia.

KONAWE UTARA, SULTRASATU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Konawe Utara (Konut) mengelar syukuran dalam rangka hari jadi Ke-75 Polisi Wanita (Polwan).

Ketgam Foto Kapolres Konut potong tumpeng disaksikan jajaran personil Polres Konut.
Ketgam: Foto Kapolres Konut potong tumpeng disaksikan jajaran personil Polres Konut.

Syukuran juga dilakukan untuk merayakan hari jadi 2 Polwan di wilayah kerja Polres Konut, di Aula Mapolres Konawe Utara, Senin, 4 September 2023.

Adapun syukuran kali ini mengangkat tema: “Polri Presisi Untuk Negeri Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.”

Polres Konut Gelar Syukuran Hari Jadi Ke-75 Polwan Indonesia

Kepala Polres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K mengatakan, syukuran untuk hari jadi Polwan merupakan momen untuk bergandengan tangan dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum dalam melaksanakan tugas dan amanah yang bermanfaat.

BACA JUGA:  Personel Polda Sultra Salurkan Bantuan Sumbangan untuk Korban Gempa Cianjur

“Melalui kesempatan ini, saya ucapkan terima kaih kepada seluruh ibu-ibu Bhayangkari dan para personil yang telah meluangkan waktu di luar jam dinas untuk menghadiri acara ini,” ujar Kapolres Konut.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Polres Konut Gelar Syukuran Hari Jadi Ke-75 Polwan Indonesia

Menurut AKBP Priyo Utomo, terkhusus di Polres Konut, sosok Polisi Wanita masih sangat dibutuhkan, pasalnya, jumlah personil Polwan di Polres Konut hanya 2 orang.

Olehnya itu ia berharap ke depan 2 polwan yang saat ini bertugas di Polres Konut bisa segera mendapatkan tambahan polwan, menginggat pihaknya berencana akan mengusulkan tambahan Polwan untuk mengisi slot-slot yang harusnya diisi oleh Polwan.

“Polwan di Polres Konut hanya 2 orang, tapi kita ada banyak PNS wanita banyak dan PHL-PHL yang bertugas di Polres Konut,” katanya.

Menurutnya, Polwan sangat di butuhkan di beberapa lini tugas, seperti bagian SPKT, reserse, pengeledahan, dan yang paling utama di bidang pelayanan saat melayani masyarakat dengan penuh senyum.

“Polwan sangat kita butuhkan, karena polwan sebagai objek wanita yang dapat melayani dengan baik. Apalagi dalam hal melayani secara humanis dengan senyum nisa menjadi yang terdepan dalam melayani,” ucapnya.

Terakhir, dalam sambutannya, Kapolres Konut berharap kegiatan seperti saat ini bisa terus di lestarikan dan lebih optimal lagi.

Diketahui, pada cara syukuran, juga di hadiri Ibu Ketua Bhayangkari Cabang yang juga Ibu Asuh Polwan Konut Ny. Rosana Priyo Utomo, Wakapolres Kompol Urva Lomansyah, S.Si., S.I.K., M.H serta para PJU dan Anggota Polres Konawe Utara. (SS/Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!