Metro Kota

Pj Sekda Sultra Lantik Syafril sebagai Kepala Biro Hukum Setda Sultra

Avatar
2096
×

Pj Sekda Sultra Lantik Syafril sebagai Kepala Biro Hukum Setda Sultra

Sebarkan artikel ini

KENDARI, SULTRASATU. COM – Pelaksana Jabatan (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Drs. Asrun Lio, M.Hum., Ph.d melantik Syafril, SH., M.Hum sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Biro Hukum Setda Sultra.

Syafril sebelumnya menjabat sebagai Kepal Bagian (Kabag) Tata Usaha (TU) di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sultra. Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Gubernur Sultra pada Senin, 10 Oktober 2022.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sultra, Raimel Jesaja, SH., MH beserta Asisten Pidana Khusus, Asisten Pengawasan, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sultra turut menyaksikan.

BACA JUGA:  Kapolda Sultra Lantik 242 Bintara Baru

Selain itu, juga turut hadir staf ahli gubernur, kepala dinas dan kepala badan, kepala biro serta pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Dalam sambutannya Gubernur Sultra, Ali Mazi, SH yang dibacakan oleh Asrun Lio menyampaikan bahwa jabatan adalah suatu amanah dan kepercayaan yang diberikan yang harus dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Sebagai pejabat harus memiliki kepemimpinan yang tinggi sehingga bukan hanya memiliki kewenangan akan tetapi juga diakui, diikuti, dihormati bawahannya karena memiliki kompetensi, integritas dan kedekatan sehingga dapat membangun kepercayaan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala Kejaksaan Tinggi Sultra Raimel Jesaja berpesan agar melaksanakan tugas dan fungsinya secara baik sesuai dengan ketentuan yang ada, selalu berkoordinasi dan melaporkan setiap tugas pekerjaan dan fungsinya kepada gubernur atau Sekda.

“Berharap dapat menjaga hubungan institusional dan instansional dengan pihak – pihak terkait. Tentunya juga kami harapkan dapat menjalin hubungan kerja yang baik ditata kelola pemerintahan dan menjalin hubungan harmonisasi dengan instansi internal, stakeholder yang ada dan lembaga penegak hukum lainnya termasuk kejaksaan, karena kita satu kesatuan, satu abdi negara dan abdi Sultra,” pungkasnya.(Ed)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!