Metro Kota

Pemkot Lakukan Donor Darah, Target Kumpul 200 Kantong Darah

Avatar
1773
×

Pemkot Lakukan Donor Darah, Target Kumpul 200 Kantong Darah

Sebarkan artikel ini

KENDARI, SULTRASATU. COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari kembali melaksanakan donor darah untuk tahun ke 2. Di momen perayaannya HUT ke 77 RI, Pemkot Kendari menargetkan 200 kantong darah bisa terkumpul, Senin (22/8/2022).

Sekretaris Kota (Sekot) Kendari Ridwansyah Taridala mengatakan, donor darah menyasar Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kota Kendari dan masyarakat yang bersedia mendonorkan darahnya.

BACA JUGA:  Pendatang Baru, Jhon Siap Rebut Kursi Dewan

“Untuk berjalan lancarnya pelaksanaan donor darah ini, kita menggandeng Tim penggerak PKK dan pengurus Dhama Wanita Persatuan (DWP) Kota Kendari. Donor darah kita rangkaikan dengan pasar usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K),” ujar Ridwansyah.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Menurut Ridwansyah, donor darah yang diikuti oleh ASN lingkup Pemkot Kendari cukup antusias dengan jumlah kantong darah yang sudah terkumpul dalam beberapa menit terakhir.

“Alhamdulilah tadi saya cek sudah dapat 38 kantong,” ujar Ridwansyah Taridala.

Sementara, Ketua panitia kegiatan Irma Ridwansyah Taridala mengungkapkan, kegiatan donor darah merupakan kegiatan rutin yan diselenggarakan oleh TP-PKK bersama DWP Kota Kendari

“Ini adalah tahun kedua, yang mana tahun lalu kami juga melakukan hal yang sama. Dan untuk tahun ini kita targetkan 200 kantong darah dapat terkumpul,” jelas Irma yang Juga Ketua DWP Kota Kendari. (MEI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!