Headline News

Pekerja di Kendari Tersengat Listrik Tegangan Tinggi Hingga Tak Sadarkan Diri

Avatar
654
×

Pekerja di Kendari Tersengat Listrik Tegangan Tinggi Hingga Tak Sadarkan Diri

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Foto Pekerja di Kendari Tersengat Listrik Tegangan Tinggi Hingga Tak Sadarkan Diri

KENDARI, SULTRASATU.COM – Seorang teknisi perbaikan jaringan listrik PLN Wilayah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara mengalami musibah kecelakaan kerja, Jumat (20/10/2023) siang.

Peristiwa nahas tersebut menimpa Nuzul Ramadhani (18), pemuda yang tinggal di Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

Korban mengalami luka bakar hingga melepuh di sejumlah bagian tubuh saat tersengat listrik di atas tiang pada ketinggian 10 meter.

Peristiwa yang terjadi di sekitar Perumahan Puri Mutiara Andounohu Kota Kendari tersebut membuat korban tak sadarkan diri.

Dari keterangan yang dihimpun Redaksi di lapangan, rekan korban mengatakan mereka saat itu hendak melakukan pemasangan pembungkus kabel.

Secara prosedural harusnya jaringan listrik di wilayah tersebut sudah tidak diaktifkan untuk pengerjaan tersebut.

Namun saat korban melakukan pengerjaan ternyata aliran listrik dalam keadaan aktif, sehingga korban mengalami musibah seperti yang viral dalam video yang tersebar melalui aplikasi WhatsApp.

Sampai berita ini diterima Redaksi, korban yang tao sadarkan diri telah mendapat perawatan intensif dari pihak rumah sakit di Kota Kendari.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!