Headline News

Acara Pencanangan HUT ke 496 Kota Jakarta yang dimeriahkan di pelataran Monas

Avatar
719
×

Acara Pencanangan HUT ke 496 Kota Jakarta yang dimeriahkan di pelataran Monas

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Acara Pencanangan HUT ke 496 Kota Jakarta yang dimeriahkan di pelataran Monas.

JAKARTA, SULTRASATU.COM – Dandim 0501/JP Letkol Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL. menghadiri Acara Pencanangan HUT ke 496 Kota Jakarta yang di meriahkan di pelataran Monas. Minggu, 21 Mei 2023.

Ketgam: Acara Pencanangan HUT ke 496 Kota Jakarta yang dimeriahkan di pelataran Monas.

Acara Pencanangan HUT ke 496 Kota Jakarta dipimpin oleh (PJ) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan dihadiri Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Edy Sutrisno yang mewakili Pangdam Jaya serta didampingi Dandim 0501/JP Letkol Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL juga turut mendampingi Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Anton E Trisanto Elfrino SH.,S.ik,Msi.

BACA JUGA:  Dua Kapolsek Jajaran Polres Konawe Selatan Berganti

Adapun rangkain acara Pencanangan HUT DKI Jakarta ke-496 diisi dengan sambutan oleh (PJ)Gubernur DKI Jakarta Heru Budi, pernyataan Pencanangan, penyerahan Atribut HUT, Pelepasan Burung dan di akhiri dengan Penanaman pohon Cempaka oleh (PJ)Gubernur DKI Jakarta Heru Budi beserta ibu Mirdiyanti.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Dalam amanatnya (PJ) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi menyampaikan, “Kita harus menanamkan sejak dini kepada seluruh masyarakat Jakarta untuk menjaga rasa dan bahagia agar timbul rasa cinta serta rasa memiliki Kota Jakarta ini,” jelas PJ Gubernur.

Maka dari itu (PJ) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi mengajak semua Elemen yang ikut serta dalam acara Pencanangan ini untuk turut membantu dan berperan aktif untuk menciptakan hal tersebut.

Lebih lanjut di akhir sambutan nya (PJ) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi menyampaikan bahwa, “Nanti akan sesuatu yang menarik dan spesial yang belum bisa disampaikan karna akan menjadi kejutan bagi masyarakat Jakarta”, tutupnya.

Kepada media Dandim 0501/JP Letkol Inf Bangun Siregar menyampaikan, “Kami Kodim 0501/JP sebagai Satuan kewilayahan bersama Tiga Pilar akan membantu memantau langsung kegiatan acara ini sampai dengan selesai agar berjalan aman dan lancar”, pungkas Dandim. (SS/Rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!