Metro Kota

Massa Jabatan Berakhir Oktober, Sulkarnain Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak 

Avatar
1889
×

Massa Jabatan Berakhir Oktober, Sulkarnain Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak 

Sebarkan artikel ini

KENDARI, SULTRASATU.COM– Wali Kota Kendari H Sulkarnain menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak khususnya masyarakat Kota Kendari yang telah membantunya dan mengawasi segala pembagunan di Kota Kendari selama dirinya menjabat.

 

Tidak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari sebagai mitra dalam membangun sinergitas serta selalu memberikan kontrol efektif terhadap penyelenggaraan pemerintahan.

BACA JUGA:  Polisi Tetapkan Oknum Guru Besar UHO Tersangka Dugaan Kasus Asusila

 

“Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab mengelola pemerintahan Kota Kendari terdapat berbagai hal yang kurang berkenan dan belum bisa memuaskan banyak pihak,” katanya, Jumat (26/8/2022).

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

 

Ia mengungkapkan, di akhir massa jabatannya, dirinya tengah fokus menuntaskan apa yang menjadi amanah masyarakat melalui Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Kendari.

 

“Kami sudah mengerahkan apa yang bisa kami lakukan. Kita tahu bersama memang tidak mudah, karena kita tahu 2 tahun terakhir kita berhadapan dengan pandemi Covid-19,” katanya.

 

Akan tetapi, Sulkarnain mengaku senang, meskipun dibawa keterbatasan, pihaknya masih bisa berbuat dan mempersembahkan berbagai pembangunan.

 

“Walaupun kami menyadari, bahwa itu masih ada kekurangan sana sini. Tapi mudah-mudahan ini bisa bermanfaat,” tutup Sulkarnain. (MEI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!