Politik

Maju Pilkada Konsel, Adi Jaya Putra-James Adam Moke Dapat Rekomendasi Gerindra

Redaksi Sultrasatu
1127
×

Maju Pilkada Konsel, Adi Jaya Putra-James Adam Moke Dapat Rekomendasi Gerindra

Sebarkan artikel ini
Ketua Gerindra Sultra Andi Ady Aksar serahkan rekomendasi ke Adi Jaya Putra bersama James Adam Mokke.

KENDARI, SULTRASATU.COM- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon Bupati Adi Jaya Putra B. Bus., M.Com dan bakal calon Wakil Bupati James Adam Mokke untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe Selatan (Konsel).

Rekomendasi dengan Nomor 07-0085/TGS-PILKADA/DPP-GERINDRA/2024 diserahkan langsung oleh Ketua Gerindra Sultra Andi Ady Aksar yang diterima oleh Adi Jaya Putra bersama James Adam Mokke di Jakarta, Selasa (9/7/2024) malam.

BACA JUGA:  Layak Jadi Pemimpin, Warga Kelurahan Kandai Dukung AJP Maju di Pilwali Kendari

Usai menyerahkan rekomendasi, Andi Ady Aksar berpesan, agar rekomendasi yang diberikan kepada calon, bisa digunakan dan dimaksimalkan dengan baik.

Pasalnya, dengan rekomendasi yang diberikan, tandanya Gerindra mensuport penuh calon tersebut pada pilkada November 2024 mendatang.

Rekomendasi dengan Nomor 07-0085/TGS-PILKADA/DPP-GERINDRA/2024.

“Rekomendasi yang diberikan menjadi tahapan awal, bahwa Partai Gerindra telah memberikan dukungan kepada calon kepala daerah yang sudah siap bertarung,” jelas Andy.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Selain menyerahkan rekomendasi pada bakal calon kepala daerah Kabupaten Konsel. Gerindra juga menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon kepala daerah di Kabupaten Muna, Baubau, Kolaka Utara, Kolaka, dan Buton Utara (Butur).

Untuk Muna, Gerindra memberikan rekomendasi kepada La Ode Muh. Rajiun Tumada, M.Si sebagai bakal calon Bupati dan Purnama Ramadhan, S.Pd., M.Si sebagai bakal calon Wakil Bupati.

Kemudian Buton Utara diberikan kepada Afirudin Mathara, SH, MH sebagai bakal calon Bupati dan Rahman, SKM, M.Kes sebagai bakal calon Wakil Bupati.

Lalu Kolaka, Gerindra memberikan rekomendasi kepada H. Amri, S.STP., M.Si sebagai bakal calon Bupati dan H. Husmaluddin, S.Kom sebagai bakal calon Wakil Bupati.

Kolaka Utara diberikan Kepada Sumarling, SE sebagai bakal calon Bupati dan Timber sebagai bakal calon Wakil Bupati.

Baubau diberikan kepada Nur Ari Raharja sebagai bakal calon Bupati dan La Ode Yasin sebagai bakal calon Wakil Bupati. (SS/MT)

error: Content is protected !!