News

Maju Kembali di Dewan Sultra, Tariala Target 25 Ribu Suara

Avatar
1431
×

Maju Kembali di Dewan Sultra, Tariala Target 25 Ribu Suara

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Anggota Komisi III DPRD Sultra, La Ode Tariala saat memberikan keterangan.

KENDARI, SULTRASATU.COM, La Ode Tariala tarung kembali di pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) tahun 2024 mendatang melalui partai NasDem.

Saat ditemui di gedung DPRD Sultra, La Ode Tariala menjelaskan bahwa partai besutan Surya Paloh itu sudah mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sultra. “Ada enam orang yang telah didaftarkan. Saya menempati nomor urut,” tegas pria kelahiran Muna Barat itu,” Selasa (16/5/2023).

BACA JUGA:  Gubernur Ali Mazi Resmi Lantik Andi Muhammad Yusuf sebagai Pj Bupati Buteng

“Masing-masing calon yang didaftarkan memiliki basis masa yang jelas di wilayah daerah pemilihannya (Dapil),” tambahnya.

Namun, dengan komposisi tersebut dirinya yakin bisa merebut kursi dewan di dapil III, (Muna, Muna Barat dan Buton Utara). “Pada dasarnya kita harus yakin menang. Atas kerja-kerja tim selama ini dan partai maka kita bisa merebut kursi DPRD,” bebernya.

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan bahwa di Pilcaleg 2019 lalu tanpa melakukan embel-embel terhadap masyarakat dirinya meraup suara kurang lebih delapan ribu. Sehingga di Pilcaleg 2024 nanti ia targetkan 25 ribu suara. “In shaa allah atas program kerja selama ini kita bisa mencapai target tersebut,” jelasnya.

Sebagai anak petani kata Tariala selama duduk di DPRD program kerja yang dilakukan fokus di bidang pertanian, apalagi di dapil III, khususnya Muna Barat merupakan daerah potensi pertanian. “Sebelumnya petani gunakan alat tradisional sekarang mereka gunakan alat modern, karena kita bantu petani dengan excavator, traktor, jonder dan lain sebagainya,” tandasnya.

(SS/KM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!