Headline NewsNewsPolitik

Layak Jadi Pemimpin, Warga Kelurahan Kandai Dukung AJP Maju di Pilwali Kendari

Avatar
856
×

Layak Jadi Pemimpin, Warga Kelurahan Kandai Dukung AJP Maju di Pilwali Kendari

Sebarkan artikel ini
Layak Jadi Pemimpin, Warga Kelurahan Kandai Dukung AJP Maju di Pilwali Kendari
Ketgam: Bakal calon Walikota Kendari, Aksan Jaya Putra (AJP) yang didukung warga Kelurahan Kandai maju di Pilwali.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Warga Kelurahan Kandai kota Kendari menyatakan sikap mendukung Aksan Jaya Putra (AJP) untuk maju di pemilhan Wali Kota Kendari tahun 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh beberapa warga saat AJP melaksanakan reses di kelurahan tersebut.

Dikatakannya bahwa dirinya siap mendukung dan memenangkan AJP dalam pesta demokrasi lima tahunan itu baik di Pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) ataupun Pilwali Kendari. “Pemimpin seperti AJP yang kita cari selama ini, karena dia sangat peduli dan perhatian terhadap masyarakat kecil,” ucap La Tita (64) tahun, Selasa, (30/5).

Pria yang tinggal di Kendari sejak tahun 2000 ini mengatakan selama dirinya tinggal di kota bertaqwa ini keluhan masyarakat Kandai salah satunya adalah air bersih. Hingga saat ini keluhan itu belum dibantu oleh pemerintah. “Namun, AJP hadir memberikan solusi dalam hal akan membuatkan kami sumur bor,” jelasnya.

BACA JUGA:  Penyusunan Tata Ruang Angata-Laonti Masuk Tahapan Konsultasi Publik 2

“Seperti yang sampaikan Pak AJP ketika ada warga mengeluhkan air, maka langsung dibuatkan. Semoga kami juga segera dibuatkan, karena air bersih merupakan kebutuhan mendasar buat kami warga Kandai,” tambahnya.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Hal yang sama diungkapkan Wa Ati (50) tahun bahwa dirinya siap dukung dan memenangkan AJP di Pemilu mendatang. “Pak AJP layak menjadi pemimpin di Kendari, karena dia (AJP, red) sangat perhatian terhadap keluhan masyarakat. Perhatian dalam artian membantu menyelesaikan keluhan kami,” ungkapnya.

Pada dasarnya dirinya dan keluarganya akan mendorong untuk mendukung AJP sehingga memenangkan pertarungan di Pilwali nanti. “Keluarga yang tinggal di Kendari saya akan arahkan untuk pilih AJP, karena AJP peduli dengan rakyat,” tandasnya.

Sementara itu, AJP mengatakan sebagai wakil rakyat di DRPD Sultra sudah selayaknya membantu masyarakat. Apalagi Ia duduk di dewan karena dipilih masyarakat sehingga ketika ada keluhan itu harus direspon cepat. “Jadi anggota dewan saja sudah berbuat banyak terhadap masyarakat apalagi kalau jadi Walikota Kendari,” tegasnya.

Ketika di Kelurahan Kandai memenangkan dirinya sampai 80 persen. Maka semua keluhannya akan diselesaikan. “Ketika keluhan warga tidak bisa diselesaikan dengan APBD maka kita selesaikan dengan uang pribadi, tapi syaratnya menangkan saya baik di Pilcaleg dan Pilwali 80 persen,” tutupnya. (SS/dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!