Metro KotaNews

Lakukan Reses Sidang 1 Tahun 2023, AJP Serap Aspirasi Masyarakat Bende

Avatar
697
×

Lakukan Reses Sidang 1 Tahun 2023, AJP Serap Aspirasi Masyarakat Bende

Sebarkan artikel ini
Lakukan Reses Sidang 1 Tahun 2023, AJP Serap Aspirasi Masyarakat Bende
Ketgam: Suasana reses sidang 1 tahun 2022 di Kompleks BTN Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) dari Aksan Jaya Putra (AJP) melakukan reses massa sidang pertama di tahun 2023.

Reses kali ini dalam rangka mendengarkan aspirasi masyarakat di halaman Masjid Babul Khair Kompleks BTN 1 Jln Sao Sao Kelurahan Bende Kecamatan Kadia Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis 2 Februari 2023.

BACA JUGA:  Resmikan Rumah Ibadah di Kepri, Kapolri: Bagian Etalase Kerukunan dan Toleransi Beragama

“Apa yang bapak ibu sampaikan, kedepannya bisa kita ajukan di anggaran pendapatan belanja dan Daerah (APBD) Provinsi, yang juga ada porsi untuk Kabupaten Kota,” kata AJP yang juga Politikus Golkar.

Menurut AJP, dialog dengan perwakilan tokoh masyarakat dan pemuda membahas soal genangan air dan banjir di beberapa titik saat hujan terjadi di wilayah BTN tersebut.

“Kami akan tindaklanjuti aspirasi masyarakat dengan datang bersama Dinas PUPR atau Cipta Karya. Nanti kita tinjau terlebih dahulu bersama pihak terkait, kemudian kita anggarkan, selain itu anggota DPRD mempunyai dana pokok pikiran untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat,” tutur Anggota Komisi II DPRD Sultra ini.

Bahkan lanjut AJP, demi menindaklanjuti aspirasi masyarakat, pihaknya berjanji akan menggunakan dana pribadi jika diharuskan.

“Kalau tidak ada solusi lain, maka langkah yang saya akan ambil untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat, adalah mengunakan dana pribadi untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, AJP merupakan Anggota DPRD Sultra dari Partai Golkar Daerah Pemilihan Kota Kendari. (SS/MEI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!