Headline NewsNews

Lakalantas di Desa Ambesea Kecamatan Laeya Tewaskan 2 Pengendara Motor

Avatar
897
×

Lakalantas di Desa Ambesea Kecamatan Laeya Tewaskan 2 Pengendara Motor

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Warga berkerumun di lokasi kecelakaan.

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – 2 orang pengendara motor tewas di tempat usai mengalami kecelakaan lalu lintas di di jalan umum Poros Punggaluku-Kolono, tepatnya di Desa Ambesea Kecamatan Laeya Kabupaten Konawe Selatan, Senin, 17 Juli 2023 sekitar pukul 05.30 Wita.

2 korban yang meninggal dunia masing masing bernama Muh. Aditya (23) yang beprofesi sebagai Polisi. Sedangkan korban lain bernama Arsan (39) seorang nelayan.

BACA JUGA:  Buka Laga Bergengsi, Open Tournament Pencak Silat Piala Kasad, Pangdam XIV/Hsn Harap Pesilat Berbudi Luhur dan Berprestasi

Untuk korban Aditya beralamat di Desa Pangan Jaya Kecamatan Lainea Konawe Selatan. Sedangkan korban Arsan beralamat di Desa Watumeeto Kecamatan Lainea Kabupaten Konawe Selatan.

Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo S.H S.I.K M.Si melaui Kasat Lantas Polres Konsel, Iptu Erwan Marchdonida menjelaskan kronologi kejadian, saat sepeda motor Honda CBR warna merah No. Pol DT 6034 MH milik korbab Aditya bergerak dengan kecepatan 60 km/jam dari arah Kolono menuju ke Arah Punggaluku.

Kemudian, pada saat melintasi di jalan lurus beraspal tepatnya di Desa Ambesea Kecamatan Laeya Konsel, korba kehilangan kendali dan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna mitam merah No. Pol DT 3844 DH yang dikendarai oleh korban Arsan dari arah torobulu menuju kolono.

“Akibat kecelakaan lalulintas tersebut mengakibatkan Aditya dan Arsan mengalami luka robek pada bagian kepala yang mengakibatkan keduanya meninggal di tempat,” jelas Wisnu Wibowo.

Polsek mencatat beberapa saksi yang menyaksikan lakalantas tersebut, diantaranya Ikbal Prayudi (20), Rusli (32), dan Tabiono (45). (SS/Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!