Headline News

Ketua TP PKK Nur Endang Abas Sebut Rangkaian Lomba 10 Program PKK di Koltim Luar Biasa

Avatar
835
×

Ketua TP PKK Nur Endang Abas Sebut Rangkaian Lomba 10 Program PKK di Koltim Luar Biasa

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Nur Endang Abas saat disambut tim penari Koltim di acara lomba 10 program PKK

KOLAKA TIMUR, SULTRASATU.COM – Ketua TP PKK Provinsi Sultra Dr Hj Nur Endang A Tryo MSi menilai, rangkaian lomba 10 Program PKK di Koltim, sungguh luar biasa.

Hal ini disampaikannya, saat memimpin penilaian Lomba 10 Program PKK Tingkat Provinsi Sultra Tahun 2023 di Koltim, yang bertempat di Desa Polenga Jaya Kecamatan Poli-Polia, Senin, 21 Agustus 2023.

Hadir pada penilaian itu Bupati Koltim Abd Azis SH MH, Ketua TP PKK Koltim Hartini Azis AMa, Ketua DPRD Koltim Suhaemi Nasir SPd MPd, sejumlah anggota DPRD Koltim, pimpinan OPD dan bagian, camat, kepala desa dan lurah se-Kecamatan Poli-Polia, serta ratusan masyarakat.

BACA JUGA:  Bupati Surunuddin Lakukan Pelantikan Terhadap Tiga Pejabat Pemda Konsel

“Di Koltim ini kami menilai lengkap, karena hadir juga Ketua DPRD nya, ini artinya sangat di support,” ujar Endang.

Endang merasa senang dan bangga akan penyambutan di Koltim. Pasalnya, diriny bessrta jajaran di pertontonkan suatu kesatuan melalui budaya.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Penyambutan kami di sambut tarian dari Bali, ada juga tari dari Selatan. Ini menandakan, di Koltim ini begitu kuat persatuan dan kesatuannya. Karena persatuan dan kesatuan itu, adalah modal utama dalam melaksanakan pembangunan dan sendi kehidupan lainnya,” jelas Nur Endang mengawali sambutan.

Terkait lomba 10 program PKK, Endang menjelaskan, bahwa pihakya akan menilai progres 10 program apakah sudah selesai sesuai dengan ketentuan atau tidak.

“Kami PKK adalah mitra pemerintah, untuk melaksanakan berbagai isu, membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan keluarga. Agar lebih cepat kolaborasinya, pemerintah dan PKK harus seiring sejalan. Kami semua di PKK ada semua unsur-unsur pemerintahan melalui 10 program PKK, uang dibagi dalam 4 pokja,” sebutnya.

Sementara, Bupati Koltim Abd Azis SH MH menjelaskan, agar tim penilai haruslah tetap objektif. Sehingga, apapun hasilnya akan terima dengan sangat baik.

“Apalah gunanya juara kalau kita tidak bersatu. Semoga dengan lomba 10 Program PKK ini, menjadi momentum yang terbaik untuk desa ini dan daerah kita, karena segala potensi yang ada di desa dan daerah ini bisa diketahui diluar Koltim,” harapnya.

Diketahui, pada penilaian 10 program PKK, Ketua TP PKK Desa Polenga Jaya, Rustini Usman Sipe SPd tampil memaparkan seluruh kegiatan di desa tersebut yang menjadi subjek perlombaan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!