Metro KotaNewsPemerintahan

Kejati Sultra Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II dan III

Avatar
762
×

Kejati Sultra Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II dan III

Sebarkan artikel ini
Kejati Sultra Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II dan III
Ketgam: Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon II dan III.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat eselon II dan III di lingkup kerja Kejati Sultra bertempat di di Aula Kantor Kejati Sultra, Jumat, 10 Februari 2023.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Kepala Kejati Sultra Dr Patris Yusrian Jaya, SH. MH kepada sejumlah pejabat mulai dari wakil kepala kejaksaan, asisten bidang, maupun kepala kejaksaan negeri di daerah di Sultra.

BACA JUGA:  Gelar Jum'at Curhat di Desa Lambue, Polsek Morut Minta Warga Rapat Sosialisasi Bahaya Narkoba

Adapun nama-nama sejumlah pejabat yang dilantik adalah Wakil Kepala Kejati Sultra kini di jabat Herry Ahmad Pribadi, SH.MH. kemudian, Asisten Bidang Tindak Pidana Umum dijabat Bobbi Sandri, SH.MH, Kepala Kejari Baubau dijabat Raja Sakti Harahap, SH, dan Kepala Bagian Tata Usaha Kejati Sultra dijabat Adi Imanuel Palebangan, SH.MH.

Kepala Kejati Dr Patris Yusrian Jaya mengatakan, promosi dan mutasi di Kejaksaan mesti di maknai sebagai sesuatu yang biasa. Karena, mutasi bagian dari kebutuhan organisasi.

“Bagi yang dilantik hari ini, mari bertugas dengan sebaik baiknya sesuai apa yang bisa kita lakukan. Dan pada saatnya nanti tanpa kita tahu kapan waktunya itu kita akan melepaskan jabatan itu dan mendapat jabatan baru,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Kajati Sultra mengucapkan terima kasih kepada Wakajati yang lama Subeno, SH.MM dan Asisten Tindak Pidana Umum Alex Rahman, SH atas kinerjanya di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara yang dapat berjalan dengan baik dan akhirnya di promosikan oleh Jaksa Agung Republik Indonesia dengan jabatan baru.

Diketahui, dalam upacara pelantikan itu dihadiri juga Ketua IAD Wilayah Sultra beserta pengurus, para asisten, Kepala Kejaksaan Negeri se wilayah Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, para koordinator dan pejabat eselon IV se wilayah Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara. (SS/MEI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!