NewsPemerintahan

Kasat Binmas Polres Konsel Diskusi Bersama Warga Watabenua

Avatar
891
×

Kasat Binmas Polres Konsel Diskusi Bersama Warga Watabenua

Sebarkan artikel ini
Kasat Binmas Polres Konsel Diskusi Bersama Warga Watabenua
Ketgam: Suasana Foto Bersama antara Kasat Binmas Polres Konsel dan masyarakat Desa Watabenua.

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Kasat Binmas Polres Konawe Set (Konsel) melakukan diskusi bersama warga Desa Watabenua, Kecamatan Landono.

Diskusi yang di sertai ngopi bersama, dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Konsel AKP Ilham Tahir Kapolsek Landono AKP Sarif, SH serta Kaurbin Ops Sat Binmas IPDA Darwis, Kamis, 16 Maret 2023.

Dalam diskusi itu, AKP Ilham Tahir mempersilahkan kepada warga untuk mengeluarkan uneg-uneg terkait ketertiban wilayahnya, khususnya Desa Watabenua.

“Kalau ada yang akan dikeluhkan, silahkan saudara-saudara sampaikan nanti kita carikan solusinya,” ucap AKP Ilham Tahir.

Tidak lama berselang, satu persatu warga mulai mengeluarkan keluhannya. Salah satunya tentang sulitnya mendapatkan pupuk subsidi untuk pertanian.

Menanggapi keluhan warga, Kasat Binmas AKP Ilham Tahir mengatakan, terkait pupuk Subsidi sampai saat ini belum ada. Sehingga ia menyarankan, agar sementara waktu warga menggunakan pupuk organik.

“Saya sarankan saat ini kita pakai yang organik dulu, sembari menunggu langkah langkah yang akan diambil oleh Polres Konsel dalam berkoordinasi dengan Dinas Pertanian Kabupaten Konsel,” jelas Tahir.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!