Headline NewsNewsPolitik

Harum Namanya di Kalangan Masyarakat, Warga Kabupaten Muna Dukung Tariala di Pemilu Mendatang

Avatar
1472
×

Harum Namanya di Kalangan Masyarakat, Warga Kabupaten Muna Dukung Tariala di Pemilu Mendatang

Sebarkan artikel ini
Harum Namanya di Kalangan Masyarakat, Warga Kabupaten Muna Dukung Tariala di Pemilu Mendatang
Ketgam: Ketua Fraksi NasDem DPRD Sultra, La Ode Tariala saat memberikan keterangan. 

KENDARI, SULTRASATU.COM – Berangkat dari niat baik, La Ode Tariala yang merupakan anak seorang petani mampu melenggang di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Selama duduk di kursi dewan pria kelahiran desa Lakanaha itu sudah banyak membantu masyarakat melalui programnya. Sehingga tak heran jika masyarakat menginginkan kembali politikus NasDem itu untuk tarung di Pilcaleg nanti.

Salah seorang warga, Desa Lobone Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna Tarusdianto (48) tahun mengatakan bahwa La Ode Tariala yang merupakan anggota dewan dari dapil III yang sangat perhatian terhadap rakyat, faktanya banyak program telah diturunkan. “Pak Tariala tidak mengumbar janji kepada masyarakat tapi merealisasikan program,” jelas usai mengikuti reses yang digelar La Ode Tariala, Kamis (1/6/2023).

Dengan demikian tambahnya untuk Pilcaleg 2024 mendatang dirinya siap mendukung dan memenangkan ketua Fraksi NasDem DPRD Sultra itu. “Menurut saya Pak Tariala bukan wajah baru tetapi namanya sudah harum di kalangan masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, La Ode Hadi Ali (66) tahun menyampaikan, selama La Ode Tariala ini hadir di tengah-tengah masyarakat dan telah banyak program yang telah diberikan kepada masyarakat. Mulai dari peningkatan program sektor pertanian dengan cara menghadirkan investor atau pengelola jambu mete dengan jumlah lahan 300 hektare.

Kemudian membangun jalan usaha tani yang menghubungkan antar desa Labona dan desa Kambungo Kecamatan Lasalepa. Dan pemberdayaan pedagang atau penjual asongan. “Banyak program lain yang diturunkan kepada masyarakat dan pada dasarnya kami sangat berterima kasih terhadap Pak Tariala,” jelasnya.

Selain itu, La Ode Hadi mengatakan dirinya menginginkan wakil rakyat seperti La Ode Tariala, karena sangat peduli dan perhatian terhadap masyarakat. “Sehingga di Pilcaleg mendatang kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkannya agar dapat melanjutkan programnya,” tutupnya. (SS/dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!