Headline NewsNewsPemerintahan

Pastikan Program BSPS Terlaksana dengan Baik, Rajab Jinik Tinjau Langsung Warga yang Dapat Bantuan

Avatar
1319
×

Pastikan Program BSPS Terlaksana dengan Baik, Rajab Jinik Tinjau Langsung Warga yang Dapat Bantuan

Sebarkan artikel ini
Pastikan Program BSPS Terlaksana dengan Baik, Rajab Jinik Tinjau Langsung Warga yang Dapat Bantuan
Ketgam: Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari, LM Rajab Jinik saat meninjau langsung program bedah rumah.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Ketua Komisi III DPRD kota Kendari, LM. Rajab Jinik tinjau langsung rumah warga yang mendapatkan program bedah rumah di 148 titik yang tersebar di 11 kecamatan dan 45 kelurahan di Kendari.

Hal itu dilakukan dalam rangka memastikan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah terlaksana dengan baik.

Rajab Jinik mengatakan bahwa dirinya melaksanakan kunjungan secara pribadi ke rumah warga yang mendapatkan program bantuan bedah rumah yang bersumber dari aspirasi anggota DPR RI Ir. Ridwan Bae untuk memastikan program tersebut terlaksana dengan baik untuk masyarakat kota Kendari.

“Kita ingin memastikan aspirasi dari bapak Ir. Ridwan Bae itu betul betul terlaksana dengan baik dan juga masyarakat yang menerima betul-betul membutuhkan bantuan tersebut,” kata LM Rajab Jinik.

Program bantuan bedah rumah yang di berikan oleh anggota DPR RI dapil Sultra yaitu bapak Ir. Ridwan Bae memang sangat dirasakan oleh masyarakat Sultra khususnya Kota Kendari.

“Jadi kunjungan tadi tidak hanya memastikan rumah yang sudah di bedah namun juga kita melihat langsung rumah rumah yang belum tersentuh program tersebut,” ucap politikus golkar itu.

Hal tersebut menurut Rajab merupakan tanggung jawab dirinya yang juga anggota DPRD fraksi partai Golkar yang juga sebagai perpanjangan tangan Ridwan Bae sebagai anggota DPR RI fraksi Golkar.

“Ini juga merupakan amanah dan kita terus berdoa agar beliau selalu di berikan kesehatan dan amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR RI fraksi Golkar,” tandasnya. (SS/dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!