Headline News

Golkar Kota Kendari Target Tujuh Kursi Dewan

Avatar
730
×

Golkar Kota Kendari Target Tujuh Kursi Dewan

Sebarkan artikel ini
Ketgam: DPD Golkar Kota Kendari usai mendaftar di KPU Kota.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai golkar kota Kendari resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota.

Ketua DPD partai golkar kota Kendari, LM Inarto menjelaskan bahwa 35 Bacaleg yang bakal bertarung di pilcaleg mendatang telah didaftarkan dan telah diterima oleh KPU. “Semua sudah lengkap dan diterima dengan baik oleh KPU,” jelasnya, Senin, 15 Mei 2023.

BACA JUGA:  Fildan Rahayu Berhasil Guncang Panggung Expo Hut Konsel ke 20 Tahun

Menurut wakil Ketua DPRD kota ini semua persyaratan Bacaleg tidak ada kendala termasuk keterwakilan perempuan 30 persen. “In shaa allah tidak ada masalah, karena semua terpenuhi,” bebernya.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Terkait target perolehan kursi di dewan, ia mengaku incar tujuh kursi atau Ketua DPRD. Dan menurutnya itu tidak berat. Pasalnya, di Pilcaleg 2019 lalu golkar mencapai lima kursi. “Kita tinggal upayakan dua kursi lagi dan in shaa Allah kita dapat tujuh kursi,” tegasnya.

Dengan melihat Bacaleg yang didaftarkan putra Ridwan Bae ini sangat optimis bisa meraih target tersebut. “Semua potensial tinggal bagaimana kerja-kerja Bacaleg dan partai golkar untuk merebut kursi ketua DPRD,” tandasnya. (SS/Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!