Metro Kota

Dewan Bakal Agendakan RDP Terkait Masalah Jalan Umum di BTN Baruga Nusantara

Avatar
1734
×

Dewan Bakal Agendakan RDP Terkait Masalah Jalan Umum di BTN Baruga Nusantara

Sebarkan artikel ini

KENDARI, SULTRASATU. COM – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari akan mengagendakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait permasalahan jalan umum di BTN Baruga Nusantara Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga.

Ketua Komisi III La Ode Rajab Jiki, Senin (29/8/2022) mengatakan, pihaknya dan beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) terkait sudah melakukan peninjauan lapangan di lokasi yang dipermasalahkan.

BACA JUGA:  Pengerjaan Ringroad dan Kantor Walikota Dipastikan on Schedule

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Masalah jalan umum ini memang jadi agenda kami di Komisi III tahun 2022 untuk menyelesaikannya. tadi sudah kami cek kondisinya, dan akan melakukan RDP untuk mendengarkan seluruh penjelasan yang terkait agar masalah tersebut bisa terselesaikan,” katanya.

Politikus PKS ini mengaku, dalam RDP nanti, pihaknya akan mengundang pihak Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Dinas PUPR, Camat Baruga, Developer BTN Baruga Nusantara, dan perwakilan warga BTN.

“Sudah kita serahkan ke bagian aspirasi untuk dilakukan penjadwalan RDP. Diharapkan yang nanti diundang bisa hadir. Utamanya pihak dinas, agar yang hadir para Kepala OPD bukan perwakilan,” tegas Rajab Jinik (MEI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!