DaerahMetro Kota

Danrem 143/HO Terima Kunjungan Deputi IV Menko Polhukam RI Beserta Tim

Avatar
498
×

Danrem 143/HO Terima Kunjungan Deputi IV Menko Polhukam RI Beserta Tim

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Foto bersama jajaran Danrem 143/HO dan Asisten Deputi IV beserta rombongan
Ketgam: Foto bersama jajaran Danrem 143/HO dan Asisten Deputi IV beserta rombongan

KENDARI, SULTRASATU. COM – Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senja S.E.,M.Si menerima kunjugan kerja Asisten Deputi IV (Bidang Koordinasi Kekuatan Kemampuan dan Kerjasama Pertahanan) Menko Polhukam RI Brigjen TNI Suparjo beserta tim di Makorem 143/HO.

Kunjungan Asisten Deputi IV beserta rombongan dalam rangka melaksanakan rapat koordinasi bersama Danlanal Kendari, Danlanud Halu oleo, staf dan pejabat satuan TNI di jajaran Korem 143/HO, Kepala Kesbangpol, serta Kepala Bappeda Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), di Aula Tamalaki Korem 143/HO.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Polsek Moramo Utara Pantau Penyaluran BLT DD Matalamokula

Danrem 143/HO, Brigjen TNI Yufti Senja S.E.,M.Si,  Selasa 24 Januari 2023 menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih  kepada asisten Deputi IV  beserta rombongan di Makorem 143/HO.

“Selamat datang saya ucapkan kepada Asisten Deputi IV Menko Polhukam RI beserta rombongan di Makorem 143/HO dan saya mengucapkan terima kasih telah berkenan mengunjungi Korem 143/HO,” ucapnya.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Ia pun meminta kepada ketua tim rombongan atas kesediaannya untuk memberikan arahan dan petunjuk terutama terkait dengan kebijakan strategis nasional di bidang Polhukam yang dapat menjadi bekal pengetahuan.

“Kami mohon, diberikan arahan dan wawasan agar dapat dijadikan acuan untuk diaktualisasikan sesuai dengan derap dan dinamika perkembangan kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya di Sultra,” minta Yufti Senja dalam sambutannya.

Di akahir sambutan, Yufti Senja juga menyerukan, agar seluruh Kasi Kasrem 143/HO membantu tugas Tim Kemenkopolhukam RI beserta rombongan dengan menyiapkan data data pendukung yang diperlukan.

“Saya minta, seluruh Kasi Kasrem 143/HO menyiapkan data untuk dapat dijadikan bahan masukan dan pertimbangan Kemenkopolhukam terutama terkait dengan kebijakan pembangunan gelar kekuatan TNI di di Sultra, ” tegasnya.

Di akhir acara, dilanjutkan dengan paparan Kasi Ren Korem 143/HO tentang wilayah kerja Korem 143/HO dan situasi terkini di Sultra. Kemudian  dilanjutkan diskusi bersama Tim Menkopolhukam RI. (SS/MEI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!