Metro Kota

Wali Kota Kendari Buka Lomba Semarakan Kemerdekaan ke 77 RI

Avatar
1692
×

Wali Kota Kendari Buka Lomba Semarakan Kemerdekaan ke 77 RI

Sebarkan artikel ini

KENDARI, SULTRASATU.COM – Lomba semarakan kemerdekaan ke 77 RI resmi dibuka. Lomba yang diperuntukan untuk jenjang taman kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) itu dibuka langsung oleh Wali Kota Kendari H Sulkarnain, Selasa (23/8/2022).

Adapun lomba yang akan dipertandingkan dalam semarakan kemerdekaan yakni lomba mewarnain, menyanyi, dan lomba bercerita tentang Kota Kendari.

BACA JUGA:  Kejati Sultra Rakerda di Akhir Tahun 2022

“Kegiatan ini sangat positif, karena peserta didik perlu kita tanamkan rasa cinta tanah air serta bangga jadi anak Indonesia. Mudah-mudahan acara ini bisa melahirkan generasi yang berpikir global tapi tidak melupakan negaranya sebagai tempat mereka dilahirkan,” ujar Sulkarnain.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

awal pembukaan Lomba, Pemerintah Kota Kendari selaku penyelenggara mengawali perlombaan dengan lomba mewarnai untuk jenjang TK yang berlangsung di Aula Graha Pena Kendari Pos.

Manager Event Nursyamsih Abidin, mengungkapkan lomba mewarnian diperuntukan untuk TK, lomba menyanyi untuk SD, dan lomba bercerita tentang Kota Kendari untuk jenjang SMP.

“Alhamdulillah peserta yang mengikuti lomba sangat antusias. Kami yakin melalui kegiatan ini bisa menjadi ajang bagi pelajar untuk menunjukan bakatnya,” tutup Event Nursyamsih Abidin. (MEI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!