Headline NewsNewsPemerintahan

Tim Satuan Tugas Penataan Kota Kendari Terus Bergerak Bersihkan Bekas Tebangan Pohon

Avatar
974
×

Tim Satuan Tugas Penataan Kota Kendari Terus Bergerak Bersihkan Bekas Tebangan Pohon

Sebarkan artikel ini
Tim satgas penataan kota saat memangkas pohon
Ketgam: Tim satgas penataan kota saat memangkas pohon

KENDARI, SULTRASATU.COM – Tim Satgas Penataan Kota masih terus malaksanakan tugasnya untuk melakukan penataan dan pembenahan di seluruh area di Kota Kendari. Salah satunya pemangkasan pohon yang rawan tumbang untuk mengantisipasi bencana.

Pimpinan Tim Satgas Penataan Kota, Amir Hasan mengatakan, saat ini timnya sedang melakukan pembersihan di beberapa area yang telah dilakukan pemangkasan dan penebangan pohon, khususnya di area jalan Made Sabara.

BACA JUGA:  Sholat Ied Bersama Masyarakat, Pangdam XIV/Hsn Pesan Menjaga Amar Ma'ruf Nahi Munkar untuk Masa Depan Negara

“Hari ini kita sedang melakukan pembersihan, untuk sisa sisa yang belum sempat terangkut hari ini kita angkut semua,” ujarnya, Rabu, 16 November 2022.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Tim Satgas Penataan Kota yang terdiri dari Dinas DLHK kota Kendari, Satpol PP Kota Kendari dan Dinas Kebakaran Kota kendari ini di fasilitasi dengan Mobil Sky lift dan Chain Saw sehingga proses tugas penataan kota berjalan dengan aman dan lancar.

Selanjutnya, lanjut Amir Hasan, Tim Satgas Penataan Kota, akan menyusuri area jalan Zainal Arifin Sugianto, Jalan Malaka hingga ke area Kantor Gubernur, Sulawesi Tenggara untuk melakukan pemangkasan pohon yang rawan tumbang.

“Akan kita susuri setiap jalan yang ada di Kendari. Tujuanya apa? ya untuk memantau pohon-pohon yang rawan tumbang untuk kita benahi dan perbaiki,” tutup Amir Hasan. (SS/MEI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!