Metro Kota

Sigap, Siska Karina Imran Setujui Permohonan Mutasi Guru Ini

Avatar
1760
×

Sigap, Siska Karina Imran Setujui Permohonan Mutasi Guru Ini

Sebarkan artikel ini

KENDARI, SULTRASATU. COM – Wakil Wali Kota Kendari dr. Hj. Siska Karina Imran, S.K.M. menyetujui permohonan pindah wilayah kerja seorang guru penjaskes bernama Jamrin S.pd, (51) Minggu (21/8/2022).

Permohonan pindah tugas itu dari SMPN 14 Kendari ke salah satu sekolah menengah pertama di Buton Utara.

Saat itu, usai memberikan sambutan pada acara Jalan Santai Merdeka IKA UNHAS di Pelataran Eks MTQ Kota Kendari. Siska diberi kesempatan untuk mencabut undian doorprize untuk para peserta jalan santai, secara kebetulan nomor undian yang dicabutnya itu dimenangkan oleh seorang laki-laki bernama Ridwan.

Ridwan yang terpilih sebagai pemenang undian. Rupanya sedang membawa proposal pengajuan pindah tugas yang ditujukan kepada Wakil Wali Kota Kendari Hj. Siska Karina Imran.

BACA JUGA:  Kepala TPI Sodohoa Pastikan Stok Ikan Aman Hingga Oktober Mendatang

Disela-sela kegiatan, Ridwan mengatakan dirinya mengurus surat permohonan tersebut karena Jamrin yang saat ini berada di Buton Utara sedang dirawat karena sakit yang dideritanya.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Beliau sudah ada di Butur dia itu sakit dan sedang dirawat oleh orang tuanya. Mungkin kalau dirawat sama orang tuanya bisa cepat sembuh. Beliau itu kan sudah lolos di sana tinggal menunggu disposisi untuk melepas dari kota Kendari. Istrinya ini sudah ke BKD tapi BKD minta harus ada pengesahan dari Wali Kota atau Wakil Wali Kota,” kata Ridwan.

Ia juga mengungkapkan bahwa Jamrin berprofesi sebagai guru di Kendari sejak 2010 dan berhasil membina siswanya hingga meraih prestasi di ajang nasional.

“Dia juga itu sebelum sakitnya itu dia salah satu guru yang mengantarkan siswanya sampai ke ajang nasional hingga meraih juara 2 di bidang bulutangkis,” ungkapnya.

Sementara itu, sebagai pemerintah yang selalu hadir untuk masyarakat, dengan sigap Siska menyetujui dan menandatangani surat permohonan tersebut.

“Tadi itu minta mutasi karena sifatnya urgentsi. Kita kan sebagai pemerintah harus bisa hadir di tengah-tengah masyarakat di saat dibutuhkan. Karena dia lagi butuhkan segera jadi di mana pun kita harus atensi.
Memang ada kendala kesehatan jadi harus segera dirujuk kesana,” ujar Wakil Wali Kota Kendari Hj. Siska Karina Imran. (AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!