Metro Kota

Resmikan Kantor Polsek Andoolo, Kapolda Sultra: Rawat Kantornya dan Berikan Pelayanan Maksimal

Avatar
1634
×

Resmikan Kantor Polsek Andoolo, Kapolda Sultra: Rawat Kantornya dan Berikan Pelayanan Maksimal

Sebarkan artikel ini

KENDARI, SULTRASATU.COM – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) meresmikan Kantor Baru Kepolisian Sektor (Polsek) Andoolo, di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Peresmian itu dilakukan langsung Kapolda Sultra Drs Teguh Pristiwanto yang juga dihadiri beberapa PJU Polda Sultra dan PJU Polres Konsel termasuk para Kapolsek Jajaran Polres Konsel.

Ketgam: Kapolda Sultra gunting pita sebagai peresmian kantor baru Polsek Andoolo

Peresmian juga ditandai dengan penandatanganan prasasti peresmian dengan menggunakan tinta emas sebagai tanda bahwa Gedung baru kantor Polsek Andoolo telah diresmikan, kemudian dilakukan pemotongan pita oleh Kapolda Sultra Irjen Pol Drs Teguh Pristiwanto.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Ketgam: Kapolda Sultra saat menandatangani prasasti peresmian Kapolsek Baru Andoolo

“Dengan ucapan Bismilahirohmanirohim Gedung Baru Polsek Andoolo Polres Konawe Selatan saya resmikan ” Ucap Kapolda Sultra Irjen Pol Drs Teguh Pristiwanto saat meresmikan kantor baru Polsek Andoolo, Senin (22/8/2022).

Usai meresmikan, Kapolda Sultra Irjen Pol Drs Teguh Pristiwanto meminta, agar gedung baru Polsek Andoolo digunakan sebaik baiknya dan selalu dilakukan perawatan agar kebersihan selalu terjaga.

“Rawat dan gunakan kantor ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan selau jaga kebersihan” terang Kapolda Sultra kepada Kapolsek Andoolo pada saat melakukan pengecekan.

Diketahui, dalam peresmian terlihat hadir Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo SH SIK M.Si dan PJU Kapolsek Jajaran Polres Konsel juga ikut hadir. (MEI).

BACA JUGA:  Kembali Tegaskan, Subhan Bakal Maju di Pilkada Buteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!