Headline News

Radhan Nur Alam: Masyarakat Konsel Menginginkan Perubahan

Avatar
932
×

Radhan Nur Alam: Masyarakat Konsel Menginginkan Perubahan

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Radhan Nur Alam.

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Bakal calon (bacalon) Bupati Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Radhan Nur Alam menyebut, bahwa saat ini masyarakat menginginkan perubahan di Konsel.

“Selama 20 tahun Konsel berdiri, tapi belum ada kemajuan yang signifikan, dan untuk itu masyarakat Konsel menginginkan putra asli Konsel memimpin daerahnya sendiri,” ungkapnya saat ditanya pencalonan dirinya di pemilihan kepala daerah (pemilukada) Konsel 2024 nanti.

BACA JUGA:  Bupati Konsel Resmikan Gedung Baru UPTD Puskesmas Mowila

Menurut Radhan, terkait dirinya akan maju Bupati Konsel 2024 nanti, sudah mendapat restu dari masyarakat Konsel. Sehingga kata dia, dirinya siap maju di Konsel.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Untuk maju di Konsel, suda kita lakukan konsolidasi politik mulai jalan untuk mengenalkan diri ke masyarakat selama satu tahun ini. Segala persiapan telah kita laksanakan, seperti mengelar pesta rakyat di beberapa titik di Konsel,” jelas Radhan, Minggu, 16 April 2023.

Ia pun mengatakan, bahwa untuk maju sebagai calon Bupati Konsel, pihaknya akan mengikuti instruksi partai sebagai penentu.

“Terkait Pilkada 2024,kami mengikuti instruksi partai, selain itu kami juga sudah membangun komunikasi ke pusat, dan tokoh masyarakat di Konsel,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Radhan sempat menyinggung, bahwa masih banyak wilayah Konsel yang belum memiliki jaringan internet.

“Masih banyak wilayah pelosok yang belum ada jaringan internet, padahal ini ada salah satu unsur yang penting untuk membangun sumber daya manusia khususnya kalangan pemuda,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!