Headline NewsNewsPolitik

PKB Target Raih 4 Kursi di DPRD Kendari

Avatar
935
×

PKB Target Raih 4 Kursi di DPRD Kendari

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Rahman Tawulo.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Kendari menargetkan raih 4 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kendari Rahman Tawulo mengatakan, untuk meraih 4 kursi memang bukan pekerjaan gampang. Akan tetapi ia optimis bisa meraih target.

“Kita terus mensolidkan kader yang akan maju pada pilcaleg nanti. Tentu orang-orang yang maju memiliki kualitas yang baik. Jadi 4 kursi yang menjadi target kita mesti diusahakan dengan semaksimal mungkin,” paparnya, Jumat 9 Juni 2023.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Rahman Tawulo mengungkapkan, dirinya juga akan ikut bersaing memperebutkan satu dari 35 kursi yang diperebutkan di DPRD Kendari.

“Saya akan kembali mencalonkan, karena warga di daerah pemilihan (dapil) saya yaitu Mandongga-Puuwatu, masih menginginkan saya untuk bertarung kembali,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga, dirinya berharap, bahwa sistem pemilihan umum (pemilu) yang saat ini diperdebatkan bisa dilakukan secara terbuka.

“Saya dukung sistem pemilu secara terbuka,” tutupnya. (SS/MEI)

BACA JUGA:  Resmi Dikukuhkan, Yade Rianto Nahkodai DPD LA Center Konawe Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!