Metro Kota

Peringati Hari Pahlawan, Kapolresta Kendari : Hoegeng Teladan Polisi

Avatar
2708
×

Peringati Hari Pahlawan, Kapolresta Kendari : Hoegeng Teladan Polisi

Sebarkan artikel ini
Ketgam : Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman saat menabur bunga peringati Hari Pahlawan Nasional

KENDARI, SULTRASATU.COM – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran personel kepolisian dan masyarakat, Kamis (10/11/2022).

Kepada seluruh aparat penegak hukum di Kota Kendari. Menurut Eka, mantan Kapolri, Hoegeng Iman Santoso dapat menjadi teladan dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA:  Terpilihnya Aklamasi, Yudhianto Mahardika Pimpin Perkemi Sultra Periode 2023-2027

“Darinya kita bisa belajar, polisi itu harus bisa bersikap profesional, humanis, hidup sederhana dan tegas dalam menyikapi segala bentuk kejahatan” ucap Eka dalam keterangan pers yang diterima media.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Menurut perwira berpangkat tiga bunga melati emas itu, penempatan Hoegeng sebagai teladan karena mantan Kapolri tersebut merupakan sosok yang jujur dan pekerja keras.

“Kalau polisi mau dikenang, maka bersikaplah seperti Hoegeng. Polisi harus bisa lebih dekat dan harus terus ada di tengah-tengah masyarakat” kata Eka.

Tidak lupa, Eka mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Kendari agar momen Hari Pahlawan ini menjadi pengingat perjuangan para pahlawan bangsa dengan menjaga ketertiban dan kenyamanan di lingkungan sekitar.

“Kami mengimbau untuk sama-sama memelihara Kamtibmas, karena keamanan lingkungan kita bukan semata-mata tanggung jawab dari pihak kepolisian saja,” tutupnya. (Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!