Daerah

Nelayan di Desa Marobo Meninggal Diterkam Buaya Saat Memindahkan Perahu

Avatar
1593
×

Nelayan di Desa Marobo Meninggal Diterkam Buaya Saat Memindahkan Perahu

Sebarkan artikel ini

MUNA – SULTRASATU. COM – La Maludin (42) warga pesisir pantai Marobo, Desa Marobo, Kecamatan Marobo, Kabupaten Muna tewas usai diterkam buaya di depan rumahnya, Selasa ,11 Oktober 2022.

Kanit Reskrim Polsek Bone, AIPDA Lamponi mengatakan peristiwa itu terjadi saat korban memindahkan perahu dari depan rumah ke tempat batas air laut surut.

BACA JUGA:  Serahkan Dana Apresiasi Peserta Musik Bambu Festival Konasara, Bupati Konut Sampaikan Terima Kasih dan Permintaan Maaf

“Menurut keterangan saksi Ahmad, sekitar pukul 04.00 Wita, pada saat korban La Maludin keluar dari rumahnya membawa perahunya ke tempat batas air laut surut, tiba-tiba terdengar suara teriakan di sekitar tangga rumah korban,” ujarnya Selasa, 11 Oktober 2022.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Mendengar suara tersebut, Ahmad kemudian keluar dari rumahnya menuju tempat kejadian dan langsung menolong korban yang sudah posisi diterkam oleh buaya.

“Begitu warga tiba di tempat kejadian, buaya tersebut langsung melepaskan korban (La Maludin),” jelas Lamponi.

La Maludin kemudian dievakuasi di ke dalam rumahnya. Selanjutnya warga memanggil bidan desa untuk melakukan pertolongan pertama, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

“Korban meninggal dunia, luka sobek pada punggung bagian kiri dan luka robek pinggang sebelah kanan,” pungkas Lamponi. (Ed)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!