Politik

KPU Konut Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Ruksamin: Jadi Semangat dan Inspirasi Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Redaksi Sultrasatu
2321
×

KPU Konut Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Ruksamin: Jadi Semangat dan Inspirasi Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Sebarkan artikel ini
Bupati Ruksamin bersama Komisioner KPU Konawe Utara. 

KONAWEUTARA, SULTRASATU.COM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe Utara (Konut), Sabtu (29/6/2024), resmi melakukan peluncuran maskot dan jingle Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Kegiatan turut dihadiri, Bupati Konawe Utara (Konut) Dr. Ir.H. Ruksamin ST., M.Si, IPU., ASEAN.Eng, Ketua KPU Konawe Utara Abdul Makmur, Komisioner KPU Provinsi Sultra, Ketua Bawaslu Sultra Iwan Rompo, Ketua DPRD Konut H. Ikbar S.H M.H, serta dihadiri oleh sejumlah Forkopimda lingkup Konawe Utara dan sejumlah tokoh masyarakat.

BACA JUGA:  Sitti Ummu Khalsum Sam Terjun dalam Dunia Politik untuk Pengabdian yang Lebih Luas
Bupati Ruksamin, Ketua KPU Konut Abdul Makmur, Komisioner KPU Provinsi Sultra, Ketua Bawaslu Sultra Iwan Rompo, Ketua DPRD Konut H. Ikbar S.H M.H.

Bupati Ruksamin mengatakan dirinya mengaku bangga dengan peluncuran maskot dan jingle Pilkada tahun 2024 tersebut.

Menurutnya, peluncuran maskot dan jingle ini bukan hanya sebagai simbol, akan tetapi sebagai salah satu langka awal dalam menyemarakkan dan mensosialisasikan Pilkada serentak 27 November 2024 yang akan datang.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Suatu kehormatan bagi saya, dapat menghadiri peluncuran maskot dan jingle Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 yang diselenggarakan oleh KPU Konawe Utara, ” ujarnya.

“Maskot yang ceria dan jingle Pilkada 2024 dapat menggugah semangat dan menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Konawe Utara. Untuk dapat menggunakan hak pilihnya dengan penuh kesadaran dan tanggungjawab,” tambahnya.

Ruksamin beri hadiah ke pemenang lomba jingle KPU Konut.

Ruksamin berharap Pilkada serentak tahun 2024 di Konawe Utara ini dapat berjalan sukses, lancar, dengan partisipasi masyarakat yang tinggi.

Dirinya juga mengucapkan terimah kasih kepada semua pihak yang terlibat untuk menyukseskan Pilkada 2024 nantinya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara ini,” ungkapnya.

“Terutama kepada peserta lomba dan dewan juri yang telah menciptakan maskot dan jungle yang menarik dan penuh makna, ” pungkasnya. (SS/Ed)

error: Content is protected !!