Metro KotaNewsPolitik

Daftar Bacaleg ke KPU Konsel, DPC Gerindra Konsel Gelar Konvoi

Avatar
848
×

Daftar Bacaleg ke KPU Konsel, DPC Gerindra Konsel Gelar Konvoi

Sebarkan artikel ini
Daftar Bacaleg ke KPU Konsel, DPC Gerindra Konsel Gelar Konvoi
Ketgam: Mobil konvoi Gerindra Konsel saat mendaftarkan bacaleg di KPU Konsel.

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Pendaftaran Bakal calon Legislatif (Bacaleg) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) dilakukan secara meriah.

Ketgam Ketua Badan Bappilu DPC Gerindra Konsel Armal, S.lp memberikan keterangan pers usai Resmi mendaftarkan ke KPU Konsel.
Ketgam: Ketua Badan Bappilu DPC Gerindra Konsel Armal, S.lp memberikan keterangan pers usai Resmi mendaftarkan ke KPU Konsel.

Pasalnya, rombongan Pengurus DPC Gerindra menuju ke KPU dilakukan secara konvoi.

Bahkan nampak terlihat, 1 unit mobil tronton dipakai rombongan untuk menyuarakan serta menghibur masyarakat di sepanjang jalan Kelurahan Potoro, Kecamatan Andoolo.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Di atas mobil tronton, Ketua Badan Bappilu Gerindra Konsel, Armal, S.Ip mengungkapkan bahwa caleg Gerindra yang akan didaftarkan ke KPU memiliki potensi yang dapat melayani masyarakat.

Apalagi, komposisi caleg dari Gerindra Konsel diisi oleh kalangan milenial, yang memang saat ini pemilih terbesar di Konawe Selatan berasal dari kaum milenial sebesar 60 %. Dari jumlah wajib pilih.

“Kami sudah menyiapkan kader terbaik, kader yang betul – betul melayani masyarakat,” kata Armal, S.Ip dalam orasinya, Sabtu 13 Mei 2023.

Kemudian, kata dia, bacaleg yang akan didaftarkan akan diperjuangkan oleh Gerindra sampai terpilih menjadi wakil rakyat khususnya di Kabupaten Konsel.

“Kami daftarkan caleg dari Gerindra untuk kami menangka pada pemilu Tahun 2024. Geeindra Menang, Prabowo Presiden,” beber Armal, S.Ip.

Diketahui, dalam pendaftaran Bacaleg, rombongan kader Gerindra Konsel diterima langsung oleh Ketua KPU Konawe Selatan, Aliudin S.Ip didampingi oleh Komisioner KPU, Asriani S. Kep Ns, Sakirman S.Pd, Budiman S.Pd, Seni Marlina SH dan Ketua Bawaslu, Hasni SP dan Awaluddin AK, SH. (SS/Ed)

BACA JUGA:  Ketum Tamalaki Lipuno Toolaki Bakal Hadiri Kenduri dan Kirab Agung Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!