Daerah

Kasatpol PP Butur Segera Tuntaskan Persoalan Honor Personil Yang Belum Dibayarkan

Avatar
1441
×

Kasatpol PP Butur Segera Tuntaskan Persoalan Honor Personil Yang Belum Dibayarkan

Sebarkan artikel ini

BUTON UTARA, SULTRASATU.COM – Terkait persoalan penyegelan ruangan kerja Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantip) Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Buton Utara (Butur), segera mungkin dituntaskan.

Hal tersebut diungkapkan oleh, Plt Kasatpol-PP Butur, La Niguntu, hal ini harus segera kita tuntaskan secepatnya. Biar tidak jadi polemik berkepanjangan

Namun kata La Niguntu, berhubung akan ada kegiatan Hallo Sultra yang dilaksanakan di Kota Bau-bau, jadi nanti selesai kegiatan tersebut baru akan melakukan rapat terkait hak personil yang belum dibayarkan.

“Setelah kegiatan Hallo Sultra kita akan lakukan rapat bersama unsur pimpinan daerah, untuk membahas persoalan yang terjadi dikantor Pol-PP Butur,” terangnya.

BACA JUGA:  Dukung Smart City, Pemkab Konsel Gelar Sosialisasi
Kasatpol PP Butur Segera Tuntaskan Persoalan Honor Personil Yang Belum Dibayarkan

La Niguntu menjelaskan terkait penyegelan yang dilakukan personil Satpol-PP Butur, diruangan kerja Kabid Trantib yang dilakukan hari Rabu kemarin, itu dikarenakan hak mereka belum di terima dan itu sudah diketahui oleh Bupati Butur Dr H Muh Ridwan Zakariah M.Si dan Wakilnya Ahali SH MH.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Padahal, usai lebaran Idul Fitri yang lalu dan pada saat selesai menyelenggarakan apel konsolidasi kemarin, saya selaku Kasat Pol-PP Butur, sudah memerintahkan Kabid Trantib untuk segera memberikan hak personil tersebut. Tetapi mungkin Kabid Trantib belum memberikan hak mereka sehingga terjadi penyegelan,” ungkapnya.

Artinya sebagai Kasat sambung dia, pihaknya lakukan pemanggilan dan mememerintahkan Kabid Trantib, untuk segera memberikan hak personil tersebut dikarenakan anggaranya sudah di cairkan.

“Pada saat selesai lakukan apel konsolidasi, Kabid Trantib juga dipanggil oleh Wabup Butur Ahali, guna untuk segera memberikan hak personil Pol-PP yang bertugas di kegiatan Patroli dan Pengamanan,” jelasnya

Kasatpol PP Butur Segera Tuntaskan Persoalan Honor Personil Yang Belum Dibayarkan

Kasat Pol-PP mengungkapkan terkait pihak-pihak yang mencoba menyudutkanya, menurutnya itu hal yang sangat keliru.Tetapi kata dia itu semua tergantung penilaian masing-masing yang pasti ia akan selalu bekerja dengan maksimal sebagai kasat Pol-PP, sebagai mana yang sudah di amanahkan oleh pimpinan daerah.

“Yang pasti saya bekerja tak lain hanya demi untuk mewujudkan daerah Buton Utara maju adil dan sejahtera sesuai mana yang telah diamanahkan oleh pimpinan,” ujarnya.

Laporan :Man
Editor:Udin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!