Metro KotaNews

Kapolresta Kendari Turun Langsung Tangani Kemacetan Menuju Pantai Toronipa

Avatar
841
×

Kapolresta Kendari Turun Langsung Tangani Kemacetan Menuju Pantai Toronipa

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Kendari Turun Langsung Tangani Kemacetan Menuju Pantai Toronipa
Ketgam: Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman bersama jajarannya mengurai kemacetan di jalan menuju Pantai Toronipa.

KONAWE, SULTRASATU.COM – Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman beserta jajarannya terjun langsung ke lapangan untuk mengurai kemacetan yang terjadi di jalan menuju objek wisata Pantai Toronipa, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, Minggu (1/1/2023).

“Alhamdulillah untuk kemacetan dapat kami urai sehingga pengunjung yang baru datang dan akan pulang dapat berjalan dengan lancar,” kata Eka dalam keterangan tertulisnya.

Mantan Dirnarkoba Polda Sultra itu menjelaskan, penyebab kemacetan ini karena adanya pengunjung pantai yang parkir sembarangan dengan menggunakan badan jalan dan pengaturan dari pengelola objek wisata yang kewalahan akibat banyaknya pengunjung.

“Penyebab kemacetan karena meningkatnya volume kenderaan roda dua dan roda empat yang berkunjung ke objek Wisata Pantai Toronipa,” jelasnya.

Dirinya mengungkapkan, untuk mengurangi kemacetan pihaknya memberlakukan sistem buka tutup.

“Ploting personil Polresta Kendari menuju objek wisata Pantai Toronipa yang melakukan pengaturan lalu lintas dengan sistem buka tutup untuk mengurangi kemacetan,” ungkap Eka. (SS/Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!