Metro Kota

Jelang Porprov November Nanti, Pemkot Gelar Porkot se Kota Kendari

Avatar
2046
×

Jelang Porprov November Nanti, Pemkot Gelar Porkot se Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI, SULTRASATU.COM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kendari membuka pekan olahraga kota (Porkot) ke II se Kota Kendari. Porkot diharapkan bisa menghadirkan atlit-atlit bertalenta, Kamis (18/8/2022).

Sekretaris Kota (Sekot) Kendari Ridwansyah Taridala, mengatakan selain mencari atlit berprestasi, Porkot juga dalam rangka seleksi atlit untuk mempersiapkan kontingen Kota Kendari dalam event olahraga tingkat provinsi yang bakal di laksanakan November 2022 nanti.

BACA JUGA:  LBH HAMI Konsel Edukasi Diri dengan Olahraga

“Perkot ini sebagai bentuk peran kita di Pemkot Kendari untuk mendukung para atlit di nomor cabang olahraga (cabor) dan seluruh pengurus KONI Kendari,” kata Ridwansyah.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Ia mengungkapkan, untuk menyiapkan atlit pada porprov yang akan dilaksanakan di Kota Baubau dan Kabupaten Buton, pihaknya terus berkonsolidasi dan saling support bersama KONI.

“Kita di Pemkot terus menyiapkan dukungan untuk teman-teman di cabang olahraga maupun di KONI,” tegasnya.

Adapun target Kota Kendari pada porprov nanti adalah mempertahankan juara umum seperti yang dilakukan pada porprov di Kota Kolaka yang lalu.

“Iya, Alhamdulillah kita kemarin di Kolaka sebagai juara umum. Tentu kita juga bertekad mempertahankan jura umum itu. Olehnya itu, perlu konsekuensi dan Insya Allah Pemerintah Kota siap menyiapkan segala kebutuhan para atlit,” tutupnya. (MEI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!