Metro Kota

Jelang Peringatan HUT RI, Inspektorat Kota Kendari Gelar Lomba

Avatar
1699
×

Jelang Peringatan HUT RI, Inspektorat Kota Kendari Gelar Lomba

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Wali kota Kendari,Sulkarnain Kadir Saat Membuka Perlombaan yang Digelar Inspektorat Kota Kendari

KENDARI, SULTRA SATU. COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 77, Inspektorat Kota Kendari menggelar perlombaan yg diikuti 11 kecamatan dan 65 kelurahan. Senin, 15 Agustus 2022.

Kegiatan yg rencananya akan berlangsung selama tiga hari itu akan memperlombakan beberapa permainan seperti lempar dart untuk melatih fokus kepada sasaran, lempar bola menggunakan sarung untuk membangun semangat kebersamaan serta kekompakan diantara sesama tim lomba keseimbangan botol dan lomba fashion show pada puncak perayaan HUT RI.

BACA JUGA:  Pj Wali Kota Kendari Lantik Ratusan Pejabat, Evaluasi Akan Dilakukan Setiap Bulan
Ketgam: Wali kota Kendari,Sulkarnain Kadir Saat Membuka Perlombaan yang Digelar Inspektorat Kota Kendari

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu hal yang positif dalam membangun budaya kerja yang kompak dan disiplin.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Inspektorat memiliki peran yang sangat strategis dan vital sehingga jika semangat kedisiplinan dan kekompakan tersebut hadir, maka akan berimbas kepada peran dan tugas-tugas Inspektorat dalam mengawal program-program yang yang ada di pemerintahan Kota Kendari,” ungkapnya.

Sementara itu, Inspektur Kota Kendari Syarifuddin menjelaskan giat yang digelar oleh pihaknya adalah integritas cup 2022 sebagai giat lanjutan dari tahun-tahun sebelumnya, mulai dari HUT Kota Kendari, hari Anti Korupsi hingga HUT Kemerdekaan RI.

“Kita harap ini dapat menjadikan pegawai inspektorat agar tampil berani serta menjadi momen bahagia dan sehat selalu untuk kita semua,” tutupnya.(Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!