Ekobis

Hadirkan Promo September Sensation, Kalla Toyota Kendari Mudahkan Pelanggan Raih Mobil Impian

Avatar
1415
×

Hadirkan Promo September Sensation, Kalla Toyota Kendari Mudahkan Pelanggan Raih Mobil Impian

Sebarkan artikel ini
Ketgam : Press Conference September Sensation Kalla Toyota Kenddari

KENDARI, SULTRASATU.COM – Kalla Toyota Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menghadirkan promo spesial bertajuk September Sensation guna mempermudah para pelanggan meraih kendaraan impiannya.

Kepala cabang Kalla Toyota Kendari, Abdul Wahab Ramli mengatakan, pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), di Bulan September Kali ini, Kalla Toyota memberikan promo terbaik untuk para customer.

“Di bulan September ini, masyarakat dihadapkan dengan isu kenaikan harga BBM, kenaikan harga-harga bahan pokok. Kalla Toyota tetap memberikan kemudahan kepada pelanggan agar dapat tetap memiliki Toyota,” kata Abdul Wahab Ramli kepada awak media saat menggelar press conference di salah satu restoran di kota Kendari, Jumat (9/9/2022).

BACA JUGA:  Pameran Bursa Kerja 2023, Komitmen Pemprov Sultra Perjuangkan Pekerjaan Bagi Rakyat Sultra

Wahab menuturkan, masyarakat atau para customer berkesempatan meraih Toyota impian dengan program tukar tambah makin untung, subsidi senilai lima juta rupiah.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Kalla Toyota juga memberikan paket DP mulai 10%, angsuran tiga jutaan rupiah, cash lunak bunga 0% di program September Sensation ini. Promo ini belaku di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra,” tutur Wahab.

Sementara itu, perwakilan Tough Almighty Four-weel (TAF), Erik Rahman mengungkapkan, bahwa TAF memberikan paket Smart Cash untuk pembelian tipe Avanza, Veloz, Rush, dan Raize.

Menurutnya, paket ini memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan dengan subsidi hingga delapan jutaan rupiah. TAF juga memberikan paket dengan angsuran mulai 4-5 jutaan rupiah untuk Avanza, Veloz, Rush, dan Raize.

“Selain itu, pelanggan juga berkesempatan membeli tipe Innova dan Fortuner dengan angsuran mulai 5-6 jutaan rupiah. Program EZ Deal memberikan kemudahan dengan penawaran tenor hingga 72 bulan dengan cicilan ringan berjenjang yang menyesuaikan dengan jenjang karir pelanggan,” ungkap Erik. (AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!