Metro KotaNews

Gerak Jarnas ABW Haluoleo: Bumikan Pemikiran Humanis Ala Anies di Bumi Anoa

Avatar
806
×

Gerak Jarnas ABW Haluoleo: Bumikan Pemikiran Humanis Ala Anies di Bumi Anoa

Sebarkan artikel ini

KENDARI, SULTRASATU.COM – Eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinilai telah banyak membawa perubahan bagi Ibukota. Malalui pola kepemimpinan yang humanis dan santun, Anies telah membuat banyak prestasi dan semakin dicintai warganya.

Ketua Relawan Anies Baswedan yang tergabung dalam Jaringan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) Haluoleo Sulawesi Tenggara (Sultra) Ahmad Zainul menggambarkan Anies betul-betul mengisyarakatkan seorang pemimpin yang bijaksana dan mengayomi.

BACA JUGA:  Awal 2023, BPVP Kendari Buka Pendaftaran 10 Program Pelatihan

“Bapak Anies Baswedan secara history merupakan eks Rektor Universitas Paramadina yang tentunya memahami betul tujuan kebhinekaan sosial dalam satu wadah tatanan politik yang adil, terbuka dan demokratis,” ucap Zainul.

Secara personal Anies yang begitu teduh akan mampu membawa kesejukan terhadap penyelesaian berbagai masalah-masalah Bangsa dengan kebijakan solutif yang penuh pendekatan persuasif.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Gerak Jarnas Haluoleo ABW terus mengkampayekan pemikiran Humanis dan jauh dari dialegtika politik identitas yang terus di kampanyekan lawan-lawan politik Anies.

“Kami bergerak dari rumah satu ke rumah lainya dari komunitas satu ke komunitas lainya dari kerukunan keluarga satu ke kerukunan keluarga lainya untuk memberi tau masyarakat, menggambarkan kepada rakyat agar rakyat tau pemimpin yang akan dia pilih, karena jika tidak masyarakat akan terus mendapatkan informasi yang salah,” jelasnya.

Kehadiran jarnas Haluoleo kedepan di harapkan mampu untuk meningkatkan elektabilitas serta keterpilihan Anies di Sulawesi Tenggara.

Dirinya mengatakan, gerak yang dilakukan teman-teman relawan diyakini lebih efektif guna mendongkrak jumlah pendukung dan simpatisan Anies Baswedan di Bumi anoa.

“Saat ini kami melakukan pemetaan dan menghimpun informasi sampai di tingkat kecamatan dan hasilnya Alhamdulilah,” tutupnya. (SS/Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!