Politik

Dapat Dukungan PKB, Ikbar-Abuhaera Makin Mantap Tarung di Pilkada Konut

Redaksi Sultrasatu
2571
×

Dapat Dukungan PKB, Ikbar-Abuhaera Makin Mantap Tarung di Pilkada Konut

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Bupati Konawe Utara H. Ikbar SH MH (kiri).

KONAWEUTARA, SULTRASATU.COM- Bakal Calon (Balon) Bupati Konawe Utara (Konut) H. Ikbar SH MH menegaskan pihaknya semakin mantap mengikuti kontestasi Pilkada Konut pada November 2024 mendatang.

Optimisme Ketua DPRD Kabupaten Konut itu terungkap usai pihaknya mendapatkan restu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Restu tersebut lanjut Ikbar didapatkan usai dirinya melakukan komunikasi intensif dengan Ketua DPC PKB Konawe Utara, Rasmin Kamil dan Ketua DPW PKB Sulawesi Tenggara (Sultra) , Jaelani.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Alhamdulillah, semalam saya sudah bertemu dengan Pak Ketua DPC dan Ketua DPW PKB,” ujar Ikbar saat ditemui di kediamannya, Kamis (27/6/24).

Ikbar mengatakan dukungan dari PKB tersebut menambah jumlah partai yang akan mengusung dirinya bersama pasangannya H. Abuhaera S.Sos, M.Si.

Selain PBB dan PKB, Ikbar mengatakan sudah ada juga partai yang memberikan dukungan yakni Hanura, PDIP, Golkar, PAN dan Demokrat.

“Saya bersama Abuhaera telah mendeklarasikan diri sebagai pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Konut dengan tagline Berikrar (Bersama Ikbar Abuhaera,” pungkasnya. (SS/Ed)

BACA JUGA:  Jaring Aspirasi Masyarakat, AJP Reses di Kelurahan Kandai dan Kemaraya
error: Content is protected !!