Headline NewsNews

Bupati Koltim Dianugerahi Tokoh Inovatif pada Ajang Indonesia Future Leaders Awards 2023

Avatar
806
×

Bupati Koltim Dianugerahi Tokoh Inovatif pada Ajang Indonesia Future Leaders Awards 2023

Sebarkan artikel ini
Bupati Koltim Dianugerahi Tokoh Inovatif pada Ajang Indonesia Future Leaders Awards 2023
Ketgam: Bupati Koltim saat menerima anugerah tokoh inovatif.

JAKARTA, SULTRASATU.COM – Bupati Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Abd Azis SH MH dianugerahi tokoh inovatif pada ajang Seven Media Asia Indonesia Future Leaders Awards 2023 di Denpasar Provinsi Bali, Jumat, 23 Juni 2023.

Ketgam: Foto bersama Bupati Koltim dan beberapa pemenang pada ajang Indonesia Future Leaders Awards 2023.

Pemberian anugerah oleh Seven Media Asia kepada Bupati Koltim, berkat inovasi dan kreatifitas yang ditampilkan melalui berbagai platform media sosial terupdate, sejak memimpin Koltim Agustus tahun lalu hingga saat ini.

Perwakilan Founder Seven Media Asia Askar, mengatakan, Abd Azis dinilai sebagai kepala daerah yang visioner dan sukses membawa perubahan serta kemajuan daerah yang dipimpinnya.

Bukan hanya Abdul Aziz, penghargaan juga diberikan kepada kepala daerah, Gubernur, Bupati dan Wali Kota terbaik se Indonesia dengan kriteria dan penilaian dalam mencari sosok Figur

BACA JUGA:  Gelar Peringatan Hari Bhayangkara, Kapolres Menyebut Ciptakan Stabilitas Keamanan Tahun Politik

“Pemimpin Pembawa Perubahan” For Government dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat,” kata Askar.

Askar bilang, anugerah diberikan setelah pihaknya memperhatikan beberapa figur-figur dari tokoh masyarakat, pengusaha, hingga kepala daerah pemerintahan kemudian menyeleksi kinerja mereka.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Kita ingin memberikan penghargaan kepada figur-figur yang banyak memberikan inovasi dan tentunya visioner ya, yang mungkin dilupakan media-media lain dalam memberikan penghargaan,” ujar Azkar.

Sementara, Panitia Seven Media Asia Restu Lingga, mengungkapkan, melalui ajang ini timbul sinergi antara masyarakat, eksekutif, legislatif, dan pengusaha untuk bekerjasama dalam mengembangkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Kegiatan ini merupakan motivasi untuk memberikan penghargaan kepada para tokoh-tokoh masyarakat di sekeliling kita, dengan penghargaan ini, setiap orang mengetahui, memberikan penghargaan kepada dedikasi yang telah diberikan untuk daerah maupun masyarakat mereka,” imbuhnya.

Dalam menetapkan pemenang, standar penilaian yang diterapkan mencakup Leadership, Education, Impact, Marketing and Innovation di tingkat Nasional dan International, sedangkan kriteria mengacu Quality, Performance, Responbility dan Attractiveness dengan atribut pengukuran.

Diketahui, selain Abd Azis, deretan nama yang pernah menerima penghargaan dari Seven Media Asia diantaranya, H Ali Mazi SH, Gubernur Sulawesi Tenggara, Sandiaga Salahuddin Uno (Mantan Wagub DKI Jakarta), Hj. Lisda Hendrajoni Anggorta (DPR RI Fraksi Partai Nasdem).

Ir. Mawardi Ali (Bupati Aceh Besar), Syarif Fasha (Walikota Jambi), Terkelin Brahmana (Bupati Karo), Thjai Chui Mie (Walikota Singkawang), Suardi Saleh (Bupati Barru), Iqbal Linus (Ketua KNPI Provinsi Jambi), AS. Tamrin (Walikota Bau-Bau) serta sejumlah tokoh lainnya. (SS/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!