News

Buat Video Jotos Agar Viral, Tiga Orang di Kendari Diamankan Polresta Kendari

Avatar
688
×

Buat Video Jotos Agar Viral, Tiga Orang di Kendari Diamankan Polresta Kendari

Sebarkan artikel ini
Buat Video Jotos Agar Viral, Tiga orang di Kendari Diamankan Polresta Kendari
Ketgam: Tim Polresta Kendari mengamankan Dua gadis pemeran video adu jotos agar viral.

KENDARI, SULTRASATU. COM – Tiga orang masing-masing bernama J (19), D (16), dan A (19) diamankan oleh pihak Polisi Sektor Kota (Polresta) Kendari diduga usai ketiganya membuat konten video adu jotos dengan harapan videonya menjadi viral.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Faturrahman membeberkan, video yang dibuat ketiga perempuan tersebut dilakukan di sebuah indekos.

BACA JUGA:  Dituding Gelapkan Mobil Operasional Karoke Paris, Wanita Ini Beberkan Faktanya

Dalam video yang berdurasi 37 detik itu, memperlihatkan Dua orang gadis insial J dan D saling beradu jotos terkait persoalan hutang yang kemudian direkam oleh saudara Avet.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Tiga orang tersebut terdiri dari Dua perempuan yang beradu jotos di salah satu kamar kamar indekos sudah kita amankan. Termasuk si perekam video juga kita amankan,” kata Eka Faturrahman, Kamis, 30 Maret 2023 di dua tempat berbeda.

Lanjut Eka, dalam pengakuan ketiganya, video gelut alias berkelahi tersebut merupakan kesengajaan dan dibuat untuk konten medsos agar viral atau populer.

“Akibat dari perbuatan tersebut, kini mereka akan menjalani proses penyidikan pihak Kepolisian Resort Kendari,” tutup Kombes Pol Muh Eka Faturrahman. (SS/B-yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!