Headline News

Bocah Lima Tahun Meninggal Dunia Usai Kios Konter Pulsanya Ditabrak Minibus Jenis Wulling

Avatar
870
×

Bocah Lima Tahun Meninggal Dunia Usai Kios Konter Pulsanya Ditabrak Minibus Jenis Wulling

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Minibus Wulling NRKB dengan nomor polisi 1957 GH yang oleng dan menabrak kios konter pulsa.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Seorang anak berusia Lima tahun bernama Dirga Rahmat (DR) menjadi korban laka lantas yang terjadi di Jalan Chairil Anwar depan Kopi 21 Kel Mataiwoi Kecamatan Wuawua Kota Kendari, Jumat, 24 Maret 2023.

Akibat kecelakaan itu, korban dinyatakan meninggal dunia di tempat karena mengalami luka di kepala.

Tidak hanya korban (DR), laka lantas itu juga mengakibatkan ibu dan Adiknya bernama Davira Mutiara Dewi mengalami luka-luka usai kios konter pulsa milik mereka diseruduk minibus berjenis Wulling.

Kepala Polisi Sektor Kota (Polresta) Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurahman melalui Kasat Lantas Polresta Kendari, AKP Muchsin mengatakan, kronologis kejadian, bermula saat Mobil Wulling NRKB dengan nomor polisi 1957 GH yang dikemudikan Sumarta bergerak dari arah timur ke barat (dari arah PLN menuju arah Puuwatu) dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di Jalan Chairil Anwar depan Kopi 21, pengemudi Mobil Wulling kehilangan kendali dan menabrak Sepeda Motor Mio M3 dengan nomor polisi B 4269 BKI yang dikendarai Rycko Hariyanto berboncengan dengan Fitriani yang berada di depan.

“Akibat hal itu, Mobil Wulling tersebut oleng ke arah sisi kiri menabrak Kios Konter Pulsa yang didalamnya terdapat NURHAENA (Ibu Korban) Dirga Rahmat (kakak) dan Davina Mutiara Dewi yang menjadi korban laka lantas tersebut.

Atas kejadian tersebut, 1 orang meninggal dunia dan 2 orang luka-luka yang saat ini masih dirawat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara. Adapun kerugian mencapai Rp10.000.000.

“Korban meninggal dunia akan di bawa pulang rumah duka di Desa Liabalano Kecamatan Kontunaga Kabupaten Muna,” jelas AKP Muchsin.

Sedangkan pemilik Mobil Wulling bernama Sumarta asal Kabaena yang merupakan penjual ayam telah diamankan pihak Polresta Kendari. (SS/BAYU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!