Daerah

Wabup Konsel Tak Terlihat di Upacara HUT RI, Surunuddin: Enjoy Aja, Itu Urusan Dia

Avatar
1737
×

Wabup Konsel Tak Terlihat di Upacara HUT RI, Surunuddin: Enjoy Aja, Itu Urusan Dia

Sebarkan artikel ini

KONAWE SELATAN, SULTRASATU. COM – Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Rasyid tak terlihat pada peringatan upacara HUT Kemerdekaan ke 77 RI. Akibat ketidakhadiran itu, Bupati Konsel Surunuddin Dangga hanya hadir sendiri.

Bukan hanya Upacara HUT RI, Rasyid juga diketahui tak pernah terlihat dalam rangkaian apa saja di HUT ke 77 RI. Bahkan, pada pelantikan eselon ll, pidato istimewa kenegaraan Presiden yang digelar secara Paripurna juga tak terlihat.

Menanggapi ketidakhadiran pasangannya, Bupati Konsel Surunuddin Dangga mengaku enjoy tak didampingi. Menurutnya, ketidakhadiran itu bukan sebuah masalah.

BACA JUGA:  Pemkab Konsel Promosikan Produk Unggulan Lewat Pameran Pembangunan HUT Sultra

“Terserah di mau hadir atau tidak. karena itu urusan dia. Tapi saya pikir harusnya di upacara isa hadir, karena ini ini negara kita untuk melaksanakan tugas negara” ujar surunuddin sembari senyum.

Saat ditanya alasan wakilnya tidak terlihat, Surunuddin mengaku tidak tahu. Pasalnya tidak ada penyampaian sebelumnya.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Alasannya tanya dia (Rasyid) jangan tanya saya. Saya enjoy aja yang penting Konsel ini pemerintahannya berjalan” tegas Surunuddin.

Dihubungi terpisah, terkait ketidakhadirannya di Upacara HUT RI, Rasyid tidak memberi jawaban saat di komfirmasi melalui WhatsApp nya.

Sementara Pelaksana Jabatan (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Konsel, Hj st Chadidjah mengaku pihaknya telah mengrimkan undangan kepada wakil bupati Rasyid, hingga sebelum upacara dirinya masih sempat melakukan konfirmasi, akan tetapi tidak mendapat jawaban.

“Iya undangan resmi itu ada, hingga pagi tadi sebelum acara saya juga konfirmasi ulang, namun tidak ada balasan”, bebernya.

Meskipun tak dihadiri Wakil Bupati Konsel Rasyid, Surunuddin Dangga sangat mengapresiasi masyarakat dan segenap unsur pemerintah dalam menyambut perayaan HUT ke 77 Indonesia.

“Seluruh masyarakat sangata antusias mengibarkan bendera merah putih. Persatuan dan kesatuan kita harapkan selalu tumbuh saat memperingati (HUT RI). Mari kita hilangkan perbedaan,” ujar Surunuddin. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!