Daerah

Wabup Butur, Ingatkan Pentingnya Tugas dan Fungsi Satpol PP

Avatar
1306
×

Wabup Butur, Ingatkan Pentingnya Tugas dan Fungsi Satpol PP

Sebarkan artikel ini

BUTON UTARA, SULTRASATU.COM – Wakil Bupati Kabupaten Buton Utara (Butur) Ahali, SH. MH., menegaskan agar personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), untuk memiliki sikap disiplin dan mempunyai integritas yang tinggi, Selasa (17/5/2022).

Hak itu, disampaikannya saat memimpin langsung apel Konsolidasi Satpol PP Butur tepatnya di halaman Kantor Sekretariat Daerah Butur.

BACA JUGA:  Kadis Pendidikan Konut Tegaskan Pihaknya Tidak Pernah Menginstruksikan Pemungutan Biaya Wisuda TK/PAUD

Wakil Bupati Butur Ahali dalam sambutannya menegaskan, terkait pentingnya persiapan dalam melaksanaan tugas dan fungsi keseharian bagi Satpol PP.

Wabup Butur, Ingatkan Pentingnya Tugas dan Fungsi Satpol PP

“Sebagai perangkat Pemda, dalam memelihara ketenteraman dan ketertiban umum. Serta menegakkan Peraturan Daerah (Perda) dituntut agar terus mengasa kemampuan, tetap solid dan tegas dalam bersikap,” kata ahali.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Lebih lanjut Ahali menjelaskan, bahwa sikap tegas yang dimaksud bukan kekejaman, sebab kejam itu merupakan tindakan arogan dan semena-mena.

“Tetapi sikap tegas yang dimaksud adalah ketegasan dalam menegakkan Perda, terukur dan bisa dipertanggungjawabkan bagi Satpol PP dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya.

Maka tambah Ahali, selaku Wabup Butur, pihaknya berharap kepada Jajaran Satpol PP Butur, agar selalu setia dan mencintai tugas dan fungsinya. Serta tetap menjaga kekompakan, menjaga persatuan dan menjaga penampilan.

Laporan : Asman
Editor: Udin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!