Daerah

Tutup Turnamen Sepak Bola, Wakil Bupati Sebut Turnamen Olahraga Pererat Silaturahmi

Avatar
1673
×

Tutup Turnamen Sepak Bola, Wakil Bupati Sebut Turnamen Olahraga Pererat Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Wakil Bupati Konsel Rasyid (tengah) bersama para pemenang Sabulakoa Cup I, Selasa (2/8/2022)

KONAWE SELATAN, SULTRASATU. COM – Turnamen sepak bola Sabulakoa Cup I yang diselenggarakan di Desa Sabulakoa Kecamatan Sabulakoa Kabupaten Konawe Selatan resmi ditutup. Penutupan dilakukan langsung oleh Wak Bupati Konsel Rasyid, Selasa (2/8/2022).

Setelah menutup turnamen itu, Rasyid mengatakan, bahwa turnamen olahraga penting dilaksanakan sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturahmi antara warga.

BACA JUGA:  Bupati dan Wakil Bupati Tinjau Lokasi Perayaan HUT Konut
Ketgam: Wakil Bupati Konsel Rasyid (tengah) bersama para pemenang Sabulakoa Cup I, Selasa (2/8/2022)

“Ke depan kegiatan olahraga ini perlu ditingkatkan. Karena dengan begini, kita bisa menjaga silaturahmi dan junjung tinggi sportifitas,” imbau Rasyid.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Akan suksesnya turnamen tersebut, Rasyid pun berharap, agar pemerintah kecamatan dan desa terus mengagendakan turnamen yang sama di tahun berikutnya. Seperti Sabulakoa Cup II.

Sementara, Camat Sabulakoa, Rahmat Saleh S.Stp mengungkapkan, turnamen Sabulakoa Cup I adalah dalam rangkaian untuk menyambut hari kemerdekaan.

“Ide turnamen ini menyambut hari kemerdekaan. Kita mengisi kegiatan olahraga dalam rangka mengisi hari kemerdekaan yang jatuh 17 Agustus mendatang,” katanya.

Diketahui, sepakbola mini yang ditutup diikuti oleh 32 tim. Adapun penutupan turnamen itu menyajikan partai final antara Koronua FC melawan Amesiu FC. Dimana, partai puncak itu dimenangkan oleh Amesiu FC melalui drama adu pinalti dengan skor 5-2. (PR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!