DaerahNews

TP PKK Koltim Raih Juara II Lomba Pameran Mini UP2K 2022

Avatar
1020
×

TP PKK Koltim Raih Juara II Lomba Pameran Mini UP2K 2022

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Piala penghargaan Juara II lomba pameran mini usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K) yang diraih Kabupaten Koltim.

KOLTIM, SULTRASATU.COM – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kolaka Timur (Koltim) , menorehkan prestasi baik ditingkat Provinsi Sultra maupun nasional.

Ketgam: Ketua dan anggota TP PKK Kaltim usai meraih juara II lomba Pameran Mini UP2K 2022.

Pasalnya, Koltim berhasil meraih juara 2 lomba pameran mini usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K) tingkat Provinsi Sultra Tahun 2022 saat penganugerahan dan penyerahan piala prestasi di salah satu hotel di Kendari, Rabu, 15 Maret 2023.

Ketgam: Produk-produk TP PKK Koltim dan bisa meraih juara II Pameran Mini UP2K 2022.

Ketua TP PKK Koltim Hartini Azis AMa menyampaikan, hasil yang diraih adalah kerja keras seluruh TP PKK mulai dari tingkat desa dan kelurahan, hingga kabupaten sendiri yang juga ditopang oleh para pelaku UMKM

“Alhamdulillah lomba UP2K Tahun 2022 kita berhasil meraih juara dua. Insyaallah berikutnya kita bisa meraih juara pertama, agar produk-produk asli Koltim bisa meningkatkan pendapatan keluarga, dikenal hingga nasional, dan menguntungkan daerah,” ujarnya.

Disebutkannya, produk-produk yang ditampilkan TP PKK Koltim di acara tersebut, adalah produk lokal dan sudah dikenal masyarakat. Seperti tenunan motif Wulele Sorume, Gula Aren, keripik, dan lain sebagainya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!